Mencicipi Kuliner Soto Banjar di Kedai Zabal

Hasil gambar untuk Soto Banjar di Kedai Zabal
Yofamedia.com, Serang - Setiap sudut Kota Serang selalu kaya akan ragam kuliner yang nikmat, mulai dari restoran hingga warung pinggir jalan. Nah kali ini waktunya mencicipi kuliner di Kedai Zabal, yang saat ini sedang ramai didatangi.
Kedai Zabal yang beralamat di Jl Empat Lima, Kaujon, Kota Serang atau tepatnya di depan SMK Muhammadiyah ini masih terhitung baru, lho. Warung makan ini baru mulai beroperasi tanggal 1 Juni 2019.
Pemiliknya adalah sepasang suami istri bernama Andin Irawan dan Rosalina Masja. Nama Kedai Zabal sendiri adalah hasil singkatan dari nama ketiga anaknya, yaitu Zardin, Abay, dan Albi (Zabal).
Di kedai makan ini, Andin dan Rosalina membawa makanan khas Kalimantan Selatan (Kal-Sel), yakni Soto Banjar. Soto Banjar memang memiliki keunggulan cita rasa rempah-rempah yang kuat, begitu juga yang saya rasakan saat menikmati semangkuk Soto Banjar di Kedai Zabal.
Berbeda dengan soto yang pernah saya cicipi, Soto Banjar ini punya tambahan topping telur dan perkedel di dalamnya. Jika Anda menambahkan sambal di dalam kuahnya, rasanya akan semakin segar dan menambah selera makan Anda.
Bagi Anda yang ingin mencicipi varian menu lain di Kedai Zabal, ada Ayam Bakar dan Soto Baso yang juga masih membawa ciri khas masakan Kal-Sel, lho.
Selain enak, harganya pun sangat murah di kantong. Masing-masing menu dibanderol dengan harga Rp13 ribu berikut nasinya.
Jika Anda ikut penasaran dan ingin ikut menikmati masakan-masakan khas Kal-Sel ini, langsung saja datang ke Kedai Zabal. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2