Wujud Apresiasi Kepada Para Pelapak, Ninja Xpress bersama Bukalapak Hadirkan Program Grand Prize Travel Trip

Yofamedia.com, Jakarta - Ninja Xpress, perusahaan teknologi yang melayani pengiriman dengan layanan hassle free, konsisten mendukung pertumbuhan ekonomi digital. Menyadari konsumen Indonesia kian menggemari berbelanja daring, Ninja Xpress merangkul para pelaku UKM dan juga buyer melalui program apresiasi dan edukasi. Khusus program apresiasi dan edukasi ini, Ninja Xpress bersama Bukalapak menghadirkan program Grand Prize Travel Trip untuk para ”pelapak' (sebutan untuk para penjual di platform Bukalapak) dan juga Promo Rewards untuk pembeli.

Ignatius Eric Cahya Saputra selaku Country Head Ninja Xpress mengatakan, ”Mendorong pertumbuhan ekonomi digital dan memajukan UKM di seluruh Indonesia, Ninja Xpress berkolaborasi dengan Bukalapak sukses menghadirkan beragam program apresiasi dan edukasi. Tidak hanya untuk para pelapak, namun juga untuk para pembeli yang sudah mempercayakan pelayanan pengirimannya kepada Ninja Xpress, melalui Bukalapak. Salah satunya diawal tahun 2019, kami menghadirkan dua promo besar yaitu Grand Prize Travel Trip ke-5 negara untuk pelapak. Serta para pembeli terpilih di Bukalapak akan mendapatkan hadiah seperti smartphone iPhone XS dan Samsung S9, macbook pro, hingga motor vespa dengan total nilai lebih dari Rp 300 juta. Jika tahun sebelumnya program ”Travel Trip to Paris’ yang dikhususkan pelapak sukses mendapatkan antusiasme tinggi, maka tahun ini kami mempersembahkan apresiasi hadiah 10x lipat.”ujar Eric pada media gathering WinnerAnnouncement Promo Ninja Xpress dan Bukalapak di kantor pusat Ninja Xpress, Jakarta (5/4).
Lebih lanjut, Eric pun mengungkapkan bisnis layanan pengiriman di Indonesia diprediksi mengalami pertumbuhan di tahun mendatang. Dimana menurut penelitian Bank Dunia dalam indeks Kinerja Logistik (LPI) 2018, peringkat Indonesia naik dari 63 ke 46. Sedangkan Bappenas memprediksi dibidang ekonomi digital dapat mencapai Rp 1.885 triliun pada tahun 2020. Hal ini menunjukkan perkembangan e-commerce dan ekonomi digital semakin pesat dan menjadi tren terbaru bagi masyarakat Indonesia. Optimisme ini yang mendorong Ninja Xpress untuk terus berupaya menghadirkan layanan pengiriman berbasis teknologi modern, kemudahan jangkauan area yang semakin luas, serta merangkul para pelaku UKM dengan berbagai program apresiasi maupun edukasi bersama Bukalapak, salah satunya melalui program Grand Prize dan Promo Rewards.

Melalui program ini, para pelapak yang menggunakan Ninja Xpress sebagai pilihan jasa pengiriman dapat memudahkan mereka dalam menjalankan bisnis berkat keuntungan yang ditawarkan Ninja Xpress. Diantaranya kemudahan dalam penjemputan paket secara gratis (tanpa minimum paket), cakupan area meliputi 100% di Indonesia, real time tracking, cashless transaction serta layanan dashboard dengan intelligence reporting yang membantu para pelapak dalam merekap total pengiriman selama setahun ke belakang untuk peningkatan bisnis di tahun berikutnya. Selama periode 2 Januari hingga 28 Februari 2019, pelapak yang mengaktifkan dan menggunakan Ninja Xpress sebagai pilihan jasa pengiriman di Bukalapak berkesempatan memenangkan hadiah grand prize utama berupa paket liburan ke lima Negara yaitu Turki, Jepang, Korea, China, Hong Kong.
Eric menambahkan, ”Selain promo dan hadiah untuk para pelapak dan pembeli, selama ini Ninja Xpress pun konsisten dalam mendukung para pelapak melalui program edukasi bersama komunitas pelapak di berbagai kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar, Malang dan kota besar lainnya. Salah satu program edukasi tersebut adalah OASIS (Obrolan Asyik Seputar Bisnis). Berbagai kelas edukatif untuk para pelapak turut kami hadirkan sebagai salah satu upaya untuk mendukung UKM tanah air!
Anudeep Pendem, Head of Logistics Bukalapak mengatakan "Bukalapak sebagai perusahaan teknologi mendukung kebiasaan masyarakat Indonesia yang senang berbelanja online, salah satunya dengan menghadirkan pilihan jasa layanan logistik yang aman dan terpercaya seperti Ninja Xpress di platform kami. Bukalapak juga menyambut baik kerjasama dengan Ninja Xpress untuk memberikan program-program menarik dan bermanfaat seperti apresiasi dan edukasi untuk para pengguna Bukalapak. Kedepannya diharapkan kolaborasi ini akan semakin mengarahkan pertumbuhan perekonomian UKM di seluruh Indonesia semakin maju.”

"Dengan adanya kerjasama dengan Bukalapak, akan menambahkan kemudahan para pengguna dalam berbelanja online di Bukalapak, serta merasa aman dan nyaman melalui jasa pengiriman Ninja Xpress. Sehingga berimbas pada peningkatan aktivitas bisnis dan omset para pelapak Kedepannya kami berharap program seperti ini terus berlanjut, sehingga kedua belah pihak bersama-sama turut andil dalam mendukung ekonomi digital di Indonesia." tutup Eric. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2