Ternyata Air Beras Punya Manfaat Lebih Untuk Kesehatan Balita

Image result for air berasYofamedia.com - Air beras dikenal bermanfaat untuk kecantikan, tapi tahukah kamu, air beras juga ternyata bisa bermanfaat untuk balita jika dikonsumsi. Tetapi, jika untuk keperluan kecantikan, biasanya menggunakan air cucian beras, lain halnya untuk keperluan yang dikonsumsi pada balita ya, tentu dengan air rebusan memasak beras.
Resep untuk air beras, rebus beras dengan air, kemudian saring beras dan masukkan air ke dalam wadah. Setelah air beras mendingin, berikan ke anak-anak dengan menambahkan garam atau madu. Untuk hasil yang lebih baik, berikan satu hingga dua cangkir air beras kepada anak-anak.
Nah untuk lebih meyakinkan, berikut manfaat air beras untuk anak-anak.
Mencegah diare
Air beras meningkatkan gerakan usus dan membantu mencegah diare. Ini mengandung jumlah karbohidrat yang cukup yang bermanfaat untuk menjaga masalah diare di teluk. Selain itu, ia juga menyediakan energi.
Jumlah vitamin B yang memadai
Air beras mengandung cukup banyak riboflavin, niacin, dan vitamin B6. Nutrisi ini mengubah makanan menjadi energi di dalam tubuh. Memberi makan air beras untuk balita membantu mengurangi kelemahan.
Berikan energi
Ada cukup banyak karbohidrat dalam air beras yang merupakan sumber energi yang baik. Karena itu, memberi makan air beras untuk balita mengurangi kelelahan pada anak, dan memenuhi kebutuhan nutrisi. Tapi ingat ya, ini bukan makanan utama. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2