Ingin Membuat Krim Malam Sendiri? Ini Caranya

Image result for krim malamYofamedia.com - Untuk melakukan perawatan wajah biasanya menggunakan krim pagi dan malam. Fungsi krim malam dapat membantu memberi nutrisi pada kulit. Krim malam ini bekerja saat Anda tidur. Banyaknya produk di pasaran yang menjual krim malam, ternyata kita juga bisa membuat krim malam sendiri dari bahan alami lho. Jadi, mari kita tahu bagaimana membuat krim malam di rumah, dengan cara alami yang membantu Anda mencegah efek samping.
1. Krim minyak zaitun untuk kulit kering
Minyak zaitun kaya asam lemak di krim malam dapat menghilangkan kekeringan pada kulit dan juga menyelamatkan dari kerusakan akibat sinar matahari. Bahan yang dibutuhkan seperempat cangkir minyak zaitun, satu sendok minyak kelapa, satu spoon beeswax dan vitamin E kapsul. Untuk membuat ini Anda panaskan selama 10 menit ke dalam panci. Lalu, Anda bisa menambahkannya dengan minyak esensial lavender. Yang nantinya ditempatkan pada sebuah wadah. Nah, Anda bisa olesi ke kulit Anda saat sebelum hendak tidur.
2. Krim malam teh hijau
Teh hijau kaya akan anti-oksidan dapat menciptakan sel-sel baru dan membuat kulit terlihat lagi. Lalu bila ingin dibuatkan seperti krim, ambil satu cangkir teh hijau (air), empat sendok minyak almond, empat sendok teh minyak kelapa, empat spoon beeswax. Kemudian masukan dalam panci untuk dipanaskan selama 10 menit. Setelah itu simpan dalam wadah lalu campuri dengan Minyak Esensial harian. 
3. Apple Night Cream
Apple memiliki vitamin C, yang sangat bermanfaat bagi kulit dan membuat kulit terlihat muda kembali. Bahan-bahannya irisan apel, dua sendok makan minyak zaitun, empat sendok teh air mawar, empat sendok teh madu, empat sendok Beeswax.
Cara membuatnya, irisan apel itu ditambahkan dua sendok minyak zaitun dan empat sendok lilin lebah dalam panci. Kemudian, tambahkan empat sendok air mawar dan simpan dalam sebuah wadah. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2