Semarakkan Asian Games 2018, Taman Impian Jaya Ancol Gelar Ancol Aquathlon

Image result for ancol aquathlon
Yofamedia.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut event olahraga terbesar Asia, Asian Games 2018, pihak Taman Impian Jaya Ancol menghadirkan sebuah acara spesial yaitu 'Ancol Aquathlon'. Acara tersebut akan diselenggarakan di Pantai Lagoon Ancol, Jakarta Utara, Minggu (12/8) pukul 06:00 WIB.

Ancol Aquathlon sendiri merupakan sebuah kompetisi olahraga lari dan berenang yang terbuka untuk umum. Para peserta yang akan mengikuti acara tersebut akan berlari sejauh 5 kilometer dan berenang sejauh 750 meter.

Acara tersebut menjadi yang pertama kali digelar untuk menyemarakkan persiapan Asian Games 2018, sepuluh hari mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Vice President Ancol Taman Impian, Sunarto, dalam konferensi pers 'Ancol Kemerdekaan Festival: Road to Asian Games' di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Rabu, (8/8).

"Jadi dalam rangka Asian Games yang sebentar lagi dimulai, pihak Taman Impian Jaya Ancol menyajikan banyak kegiatan untuk menyemarakan Asian Games kepada masyarakat. Salah satunya ini Ancol Aquathlon yang merupakan kompetisi lomba yang ada hadiahnya," ujar Sunarto.

"Hadiah yang direbutkan sendiri berupa uang tunai jutaan rupiah. Para peserta yang nanti berlari pantai Lagoon sampai beach pool yang kurang lebih berjarak 5 KM, untuk berenangnya di pantai Lagoon memutar sepanjang 750 M," tambah Sunarto.

Ancol Aquathlon sendiri hanya salah satu dari banyaknya acara yang disuguhkan pada hari Minggu 12 Agustus nanti. Bagi Anda yang tertarik mengikuti acara ini, Anda bisa mengunjungi situs website ancolaquathlon.com untuk registrasi. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2