Jangan Sampai Salah, Inilah Waktu Terbaik Untuk Menyeruput Kopi

Image result for minum kopiYofamedia.com - Indonesia merupakan penyedia kopi terbesar di dunia. Masing-masing daerah di Indonesia menghasilkan kopi dengan ciri khas berbeda. Pecinta kopi di Indonesia juga cukup banyak. Hal itu karena kopi sudah menjadi bagian dari kehidupan banyak orang. Telah menjadi kebutuhan sehari-hari untuk masyarakat Indonesia.
Tetapi perlu dicatat tidak sembarang waktu Anda meminum kopi. Bila tidak teratur akan berdampak buruk untuk kesehatan tubuh Anda.
Asisten Marketing Komunikasi Asosiasi Eksportir dan Industri Kopi di Indonesia (AEKI) Frista Debby Yanti memberi tips kapan waktu untuk menyeruput kopi itu yang terbaik pun tidak mengganggu kesehatan tubuh. 

"Kalau waktu yang pas untuk minum kopi itu dari jam 9 pagi sampai jam 10.30 pagi. Kalau untuk sore hari itu dari jam 15.00 sampai 16.30," ucap Frista Debby Yanti ketika ditemui usai jumpa pers Pekan Raya Indonesia 2018 di Jakarta, Rabu (8/8).


Menurutnya, pada waktu-waktu itulah sangat efektif untuk meminum kopi. Mengapa, karena di jam - jam tersebut perut tidak dalam keadaan lapar. Bila perut sudah terisi dipastikan tidak akan kaget. Jadi ayo pecinta kopi coba terapkan tips ini supaya lebih menambah sensasi Anda menyeruput kopi. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2