Nantinya, Pengguna Instagram Akan Bisa Ajukan Permohonan Verifikasi

Image result for verifikasi twitter
Yofamedia.com - Memiliki jumlah pengikut yang banyak di sosial media memang menjadi keinginan hampir setiap orang, terutama memiliki simbol centang biru kecil pada nickname akun Anda. Baru-baru ini, Instagram sedang melakukan pengujian proses verifikasi baru dengan formulir permintaan yang bisa diakses publik dalam aplikasi. Jadi, Anda akan bisa membuat permintaan agar akun Anda bisa diverifikasi oleh Instagram.
“Fitur baru ini akan memungkinkan pengguna memiliki kesempatan untuk mengajukan verifikasi sendiri dan memahami proses di balik verifikasi pada Instagram. Kami percaya dengan membuka verifikasi kepada publik, akan membuat pengguna kami semakin nyaman,” kata perwakilan Instagram.
Sayangnya pengujian ini baru dihadirkan untuk platform iOS di Australia saja. Namun, Instagram juga berencana akan mengujinya di platform Android dan memperluasnya ke negara lain dalam beberapa minggu ke depan. Diklaim permohonan verifikasi menjadi hal yang paling dicari di Instagram, sehingga membuat Instagram melakukan pengujian ini.
Untuk menggunakan fitur baru ini, pengguna hanya perlu membuka Profile, lalu pilih Settings yang terletak di pojok kanan atas. Kemudian pilih Request Verification, lalu Instagram akan menampilkan formulir permintaan verifikasi. Kemudian Anda hanya perlu memasukkan nama pengguna serta nama asli Anda, lalu mengunggah salinan ID resmi.
Setelah Anda mengirimkan permintaan verifikasi maka kemudian Instagram mulai meninjau aplikasi Anda. Peninjauan ini dilakukan dengan mencari seberapa terkenal, keaslian, keunikan, dan kelengkapan di profil akun Anda. Meski dengan fitur baru ini memungkinan kita melakukan permintaan, namun tidak berarti bagi Instagram untuk memverifikasi penggunanya lebih mudah. Diklaim akun yang terverifikasi mewakili tokoh publik terkenal, selebriti, merek global, dan lainnya.
Sementara itu, belum diketahui kapan Instagram akan meluncurkan fitur permohonan verifikasi secara global. Namun tampaknya fitur baru ini akan cukup dinanti untuk para pengguna Instagram. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2