Bahan Alami Untuk Mencegah Kerontokan Alis Mata Anda

Image result for alis mataYofamedia.com - Bulu alis rontok menjadi sesuatu yang membuat penampilan di wajah menjadi tidak menarik. Untuk itu jangan pernah diremehkan, karena ini merupakan salah satu penyakit berbahaya.
Bulu alis rontok dalam dunia kesehatan disebut Madarosis. Namun, jika alis mata rontok ini menyerang Anda, tidak perlu terlalu kawatir ya! Karena ada beberapa bahan alami yang bisa dimanfaatkan untuk mengobati penyakit ini.
1. Minyak Zaitun
Minyak zaitun mengandung Vitamin E yang membantu mencegah rambut rontok, ini juga bisa mempengaruhi rambut alis. Yang perlu dilakukan adalah menghangatkan satu sendok minyak zaitun dan menerapkannya pada alis Anda dan pijat lembut dengan gerakan melingkar.
Tunggu selama 30 menit dan cuci setelah 30 menit dan bilas dalam air hangat.
2. Lidah Buaya
Lidah buaya dapat menstimulasi folikel rambut dan membantu melembabkan rambut, sehingga membantu mengurangi rambut rontok yang sama pada rambut alis. Ambil daun lidah buaya dan potong untuk mengeluarkan gel dari dalamnya.
Oleskan gel lidah buaya segar ini pada alis Anda dan pijat perlahan-lahan selama beberapa menit. Setelah 30 menit, bilaslah dengan air biasa.
3. Susu
Susu mengandung protein yang paling baik dalam menumbuhkan rambut. Dengan bantuan kapas, gunakan sedikit susu mentah pada alis Anda.
Biarkan selama beberapa menit sampai kering. Bilas setelah 20 menit, ulangi ini setiap hari untuk hasil yang lebih cepat dan lebih baik.
4. Kuning Telur
Kuning telur membantu mengondisikan rambut dan membuatnya lebih lembut dan sehat. Vitamin D dan protein yang terkandung dalam telur meningkatkan pertumbuhan rambut.
Ambil telur dan pisahkan kuning telurnya lalu kocok kuning telur sampai lunak. Dengan bantuan kapas, aplikasikan ini pada alis Anda dan biarkan selama 20 menit, setelah 20 menit, bersihkan dengan air dingin. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2