Frisian Flag Persembahkan Jr. NBA Indonesia 2018

Yofamedia.com, Jakarta - National Training Camp Jr. NBA Indonesia 2018 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag dilaksanakan di Cilandak Sport Centre pada 27-28 Juli dan di Pluit Village Mall pada 29 Juli 2018. National Training Camp adalah babak akhir dari program Jr. NBA Indonesia 2018 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag. Program ini meliputi kegiatan open clinics, school clinics, Regional Selection Camp dan National Training Camp.

Dalam tahap Regional Selection Camp yang dilaksanakan pekan lalu di Cilandak Sport Centre, sekitar 60 anak berusia 10-14 tahun telah berpartisipasi dalam program Jr. NBA Indonesia 2018 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag. Pada tahap Regional Selection Camp telah terpilih sebanyak 30 anak-anak laki-laki dan 30 anak-anak perempuan yang maju ke tingkat National Training Camp. 60 Besar ini telah diberikan kesempatan untuk mendapatkan pelatihan eksklusif dari pemain Boston Celtics, Jaylen Brown. Kemarin (29/7) adalah hari puncak acara dari National Training Camp, di mana delapan anak laki-laki dan delapan anak perempuan telah terpilih sebagai Jr. NBA Indonesia All-Stars 2018.

Program Jr. NBA yang dipersembahkan oleh Frisian Flag ini melatih para peserta mengenai keterampilan dasar olahraga basket dan mempelajari pentingnya nilai-nilai inti NBA: Sportsmanship (sportivitas), Teamwork (kerjasama tim), a Positive Attitude (sikap positif) dan Respect (saling menghargai) atau yang disingkat menjadi S.T.A.R.

Hari ketiga (29/07) National Training Camp turut dihadiri oleh Jaylen Brown, Pemain Boston Celtics yang tampak antusias bermain basket bersama peserta di Pluit Village, Jakarta. Program Jr. NBA Indonesia 2018 yang dipersembahkan oleh Frisian Flag ditutup dengan terpilihnya 16 peserta terbaik sebagai Jr. NBA All-Stars 2018 dan berkesempatan untuk menonton pertandingan NBA Global Game di Tiongkok.

Pada hari ketiga (29/7) National Training Camp, 20 anak perempuan dan 20 anak laki-laki terpilih dan berkesempatan menjadi Jr. NBA All-Stars 2018. Tampak pada foto, final game National Training Camp dimana kesempatan terakhir peserta dalam menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam bermain basket. Jr. NBA Indonesia 2018 dipersembahkan oleh Frisian Flag Program bertujuan untuk meningkatkan pengalaman olahraga basket anak-anak Indonesia dan menjadikan olahraga basket sebagai lifestyle mereka dengan menekankan kebugaran dan kesehatan fisik.

Jr. NBA Indonesia yang dipersembahkan oleh Frisian Flag ditutup dengan terpilihnya 16 peserta terbaik sebagai Jr. NBA All-Stars 2018 pada hari ini (29/07) di Pluit Village, Jakarta. Jr. NBA Indonesia All-Stars 2018 akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan NBA Experience di Shanghai bersama dengan Jr. NBA All-Stars di Asia, pada bulan Oktober tahun ini.

Jonathan Tahir, Chairman of Tahir Foundation memberikan beasiswa secara simbolis kepada 16 murid-murid yang terpilih. Bantuan dana ini menunjukkan komitmen Tahir Foundation dalam menyediakan akses terhadap pendidikan baik kepada murid dan pelatih olahraga.

Berikut nama-nama Jr. NBA Indonesia All-Stars 2018:

Girls
1. Keisha Hasna Purnama
2. Syarafina Natasha
3. Fathia Bixa Orellana
4. Vanissa Renata Siregar
5. Angelica Jennifer Candra
6. Jennifer Theodora Rastandi
7. Yosia Naftali Stevanie
8. Balqis Amira Firdausjie

Boys
1. Harsha Yudhistira Abuthan
2. Muhammad Izzaz Mughni Hakim Nathin
3. Fransiscus Gerick Fernando
4. Leefrand Happy Hermanto
5. Ardhika Krishna Wijaya
6. Muhammad Ilzhar
7. Jasson Subandi
8. Sean Rowen

[Lia]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2