Deklarasi Relawan Cakra AHY

                    
Yofamedia.com, Jakarta- Berdasarkan elektabilitas Agus Harimukti Yudhoyono (AHY) selalu berada di urutan puncak pada berbagai survei Nasional, disertai semangat Nasionalisme-religius dan pemahaman nya akan aspirasi akar rumput, terutama anak-anak muda, menjadikan figur AHY sebagai pilihan untuk visi Indonesia Emas 2045.

Karena itulah, beberapa komunitas kalangan muda Indonesia membentuk “Forum Relawan Cakra AHY” ditingkat Nasional untuk mewadahi aspirasi-aspirasi ini. Sejarah kelahiran Indonesia adalah sejarah kaum muda. Masa depan Indonesia juga ditentukan kaum muda. Kita menyongsong bonus demografi pada rentang 2025 - 2030.

Di sisi lain, bangsa Indonesia menghadapi masalah melemahnya daya beli dan krisis lapangan pekerjaan. Dengan demikian kita membutuhkan pemimpin muda untuk mengatasi tantangan-tantangan tersebut dan membawa bangsa Indonesia menuju kejayaannya. Kita, kalangan muda Indonesia, merasa terpanggil untuk terlibat dalam melakukan perubahan. Deklarasi Forum Relawan Cakra AHY” dilakukan di Gedung Joeang, Senin 30 Juli 2018. Acara ini menghadirkan pembicara Diskusi: Dr. Andi Alfian Malarangeng & Rocky Gerung.

Acara ini akan diisi orasi kaum muda dari Aceh, Lampung, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Timur, Kalimantan Timur, dan Papua Barat. Dan Pembacaan Naskah Deklarasi Relawan Nasional Cakra AHY.

Nama AHY belakangan disebut-sebut sebagai calon wakil presiden yang potensial. Nama AHY bahkan disebut cocok untuk mendampingi Jokowi, Prabowo Subianto, bahkan ada yang menyebut AHY akan bergandengan dengan Anies Baswedan di pilpres tahun 2019 mendatang. [Lia]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2