Beberapa Asupan Berikut Ini Bisa Kurangi Gejala Stress Lho

Image result for kacang almond
Yofamedia.com - Stres, tekanan, ketegangan adalah hal wajar yang umum dirasakan dalam situasi tertentu. Namun tentunya keadaan stres tidak baik untuk kesehatan. Dampak yang muncul akibat stres antara lain seperti menyebabkan darah tinggi, penyakit jantung koronenr, oesteoporosis, dan sebagainya.
Cara terbaik menghilangkan stres memang mencari tahu apa penyebabnya, kemudian dengan mempertahankan sikap positif, dan tak ketinggalan gaya hidup sehat.
Ada beberapa asupan super yang dapat membantu Anda mengurangi stres, berikut penjelasannya.
Teh hijau
Teh hijau mengandung sifat antioksidan, seperti polifenol, flavonoid, dan katekin. Semua antioksidan ini memiliki efek positif pada pikiran dan tubuh, yang dapat sangat membantu dalam suasana hati yang baik. Terlepas dari ini, ada asam amino yang disebut thionine yang meningkatkan relaksasi dan meningkatkan konsentrasi.
Susu
Susu mengandung sifat antioksidan, serta, vitamin A, vitamin D, kalsium dan protein yang berlimpah, yang membantu Anda tetap bebas stres. Semua nutrisi ini menjaga pikiran Anda tetap tenang dan membantu melawan radikal bebas tubuh saat Anda merasa stres.
Kacang almond
Kacang almond kaya akan vitamin B dan E, magnesium, seng dan selenium yang membantu mengurangi stres. Konsumsi almond setiap hari mengurangi stres dan meningkatkan kehidupan yang sehat.
Jeruk
Vitamin C ditemukan berlimpah dalam jeruk, yang memperkuat sistem kekebalan tubuh. Dalam masalah stres, jumlah radikal bebas yang berbahaya dalam tubuh meningkat secara signifikan. Unsur-unsur dalam jeruk menghancurkan radikal bebas ini. Maka minumlah segelas jus jeruk setiap hari.
Blueberry
Blueberry mengandung antioksidan berlimpah yang membantu mengurangi stres. Dalam blueberry, mineral seperti magnesium dan mangan ditemukan serta vitamin C, vitamin E, yang mengurangi tingkat stres. Dengan mengonsumsi blueberry setiap hari, kemungkinan mengalami depresi, insomnia dan berbagai jenis gangguan suasana hati lainnya sangat berkurang. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2