Anda Terkena Gangguan Insomnia? Coba Ragam Jenis Teh Berikut Ini

Image result for teh chamomileYofamedia.com - Insomnia adalah gangguan tidur yang sangat umum terjadi, pada banyak orang. Ini masalah yang tidak bisa disepelekan. Ini arena akan mengganggu kualitas hidup Anda keesokan harinya, dengan menganggu konsentrasi, rasa kantuk yang susah dikontrol, kurangnya nafsu makan, lemas, dan sebagainya.
Penyebab insomnia sangat beragam, karena kecemasan, stres, perubahan kebiasaan tidur,dan sebagainnya. Tetapi ada juga insomnia kronis yang berlangsung bisa sampai tiga bulan, yang bisa disebabkan nyeri sendi, sakit punggung, dan sebagainnya. Jangan khawatir, ada beberapa jenis teh yang mampu membantu Anda dalam masalah insomnia.
Teh Chamomile
Teh chamomile sangat bermanfaat untuk mencegah masalah insomnia. Konsumsi teh ini membantu mengatur pola tidur. Untuk hasil yang lebih baik, konsumsilah secangkir teh chamomile sebelum tidur karena memiliki sifat menenangkan dan menenangkan.
Teh kunyit
Konsumsi teh kunyit membantu mengurangi peradangan, menurunkan kadar gula darah, detoksifikasi hati, dan juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Ini akan membantu Anda untuk tidur lebih cepat dan membantu bangun dengan perasaan segar.
Teh lemon balm
Lemon balm adalah ramuan hebat untuk mencegah insomnia. Teh lemon balm sangat bermanfaat untuk mengurangi stres dan kecemasan. Selain itu, itu juga meningkatkan tidur, dan juga menyembuhkan sakit dingin dengan cepat.
Teh Lavender
Lavender adalah ramuan, yang cukup terkenal dengan aroma aromanya. Mengkonsumsi satu cangkir teh lavender membantu Anda meringankan pikiran, dan membuat Anda tertidur lelap
Teh kayu manis
Teh kayu manis memberikan banyak manfaat kesehatan. Konsumsi teh kayu manis tidak hanya membantu mencegah insomnia tetapi juga mengatur gula darah. dan meningkatkan penurunan berat badan. Terlepas dari ini, itu juga menurunkan kolesterol sebagai meningkatkan sistem kekebalan tubuh. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2