Manfaat Konsumsi Ikan Yang Jarang Anda Ketahui

Image result for ikan gorengYofamedia.com - Mungkin sudah banyak yang mengetahui, bahwa konsumsi ikan memiliki manfaat yang luar biasa. Banyak informasi, bahwa ikan bagus dikonsumsi oleh anak, untuk tumbuh kembang  yang optimal, dengan segala kandungan yang terdapat pada Ikan.
Penting Anda ketahui, dengan mengandung cukup banyak vitamin, dan mineral penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Kemudian Ikan adalah sumber protein, dan asam lemak omega tiga yang baik. Dengan kelengkapan gizi yang baik tersebut, ikan bukan hanya baik untuk anak, namun baik untuk segala usia.
Berikut manfaat konsumsi ikan, yang jarang diketahui. 
Menurunkan risiko penyakit jantung
Konsumsi ikan secara teratur mengurangi risiko penyakit jantung. Ikan mengandung asam lemak omega-3, yang mengurangi trigliserida, pembekuan darah dan juga menghilangkan masalah tekanan darah yang lebih rendah.
Menangani depresi
Depresi adalah masalah mental yang dapat disebabkan oleh perubahan kimia otak, dan hormon. Ini memicu perasaan sedih dan kelelahan. Dalam hal ini konsumsi ikan mengurangi masalah depresi. Minyak ikan meningkatkan hormon serotonin di otak.
Membantu tulang sehat
Vitamin D sangat penting untuk kesehatan tulang, dan kekurangan vitamin ini menyebabkan kelemahan dalam tubuh. Konsumsi ikan memenuhi kebutuhan vitamin D, dan menguatkan tulang.
Meningkatkan kesehatan mata
Karena penggunaan komputer dan ponsel yang berlebihan, akibatnya  mata menderita. Dan masalah wajah seperti kekeringan, gatal dan peradangan. Kehadiran asam Omega 3 dalam ikan, memelihara otot dan saraf mata.
Obati arthritis
Arthritis biasanya mempengaruhi orang yang berusia di atas 55 tahun. Karena radang sendi, otot dan persendian menjadi meradang. Gejala-gejala radang sendi ini dapat dikurangi dengan mengkonsumsi ikan karena ikan merupakan sumber yang kaya vitamin E dan asam lemak omega-3. [Red]



0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2