Psstt.... Sering Makan Seafood Bisa Menambah Kesuburan Lho...

Image result for seafood
Yofamedia.com - Beruntung kamu yang tidak memiliki alergi terhadap seafood. Itu akan menjadi modalmu karena seafoodmerupakanan makanan yang bisa meningkatkan kualitas seks. Bagi perempuan, seafood juga bisa meningkatkan kesuburan.
Para peneliti menganalisis 500 pasangan dari Michigan dan Texas selama satu tahun. Mereka ditanya tentang konsumsi seafood dan aktivitas seksualnya dalam jurnal harian.
Hasil penelitian itu menunjukkan 92 persen pasangan yang rajin makan seafood memiliki kemungkinan masa subur dua kali dalam dua pekan. Sedangkan 39 persen pasangan yang rajin makan ikan memiliki kualitas seks yang lebih baik dibandingkan pasangan yang jarang makan ikan.
“Aktivitas seksual yang meningkat berkaitan dengan asupan seafood,” kata pemimpin penelitian Audreay Gaskins, peneliti nutrisi dari Sekolah Kesehatan Publik TH Chan Harvard di Boston, Amerika Serikat.
“Kita juga menganalisis keterkaitan antara seafood dengan aktivitas seksual yang ditunjukkan pada kualitas sperma, siklus menstruasi, dan kualitas embrio,” katanya.
Dokter umumnya menasihati orang dewasa untuk makan ikan seminggu dua kali karena mengandung omega-3. Itu juga bisa menurunkan risiko serangan jantung dan stroke. Pria yang sering makan ikan akan memiliki kualitas seks yang lebih baik. Tapi, tak semua ikan sebaik itu.
“Semua ikan tidaklah sama,” ujar Tracey Woodruff, Direktur Program Kesehatan Reproduktif di Universitas California, San Francisco.
“Tuna juga kompleks karena mengandung banyak merkuri. Kalau sardine terlalu kecil,” jelasnya. [Red]





0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2