Jaran Goyang, Film Horor Yang Terinspirasi Dari Kisah Nyata

Yofamedia.com, Jakarta - Sebagai tukang kebun Dirga jatuh cinta dengan Elena penyanyi dangdut pop yang sedang populer itu, Dirga kesal dengan Robet kekasih Elena itu karena ia sangat mengaggumi Elena, Dirga lalu membunuh Robet tanpa sepengetahuan Elena, mayat Robet ia kuburkan dibelakang rumah Elena. Dirga selalu dihantui arwah Robet yang hendak menuntut balas atas kematianya, Robet juga sering mengganggu keluarga Elena dengan memberi pertanda benda jatuh sendiri ataupun sekilas menampakan diri di rumah.

Dirga lalu nekat menyatakan cintanya pada Elena tapi Elena marah ia menghina Dirga sebagai orang yang tak tahu diri, penolakan cinta Elena itu membuat Dirga sakit hati iapun kemudian minta ilmu jaran goyang ke bibinya, dengan rintangan yang cukup berat Dirga berhasil memiliki ilmu JARAN GOYANG dan berhasil memikat hati Elena tapi rupanya ia tidak cukup hanya mencintai Elena Dirga kemudian juga berniat ingin mendapatkan Cinta adik Elena yaitu Tania. Iapun berhasil memikat hati Tania hingga pertengkaran terjadi antara Elena dan adiknya itu memperebutkan Dirga hingga Elena Tewas ditangan Dirga.

Kematian Elena yang tragis itu membuat mamanya shock apalagi melihat Tania adik Elena yang juga selalu menangis seperti orang gila memikirkan Dirga. Bu Davina kemudian memanggil Mbah Rondi seorang dukun untuk menyembuhkan Tania tapi Mbah Rondi tidak sanggup karena kewalahan menghadapi jaran goyang. Dirga terus di teror Arwah Elena dan Robet iapun kemudian kembali menemui Bu Srinthil tapi bu Srinthil tidak mau menanggapi Dirga yang telah menghkhianati cinta Elena ia biarkan Dirga dihantui arwah Elena. Bu Srinthil makin kesal pada Dirga karena ternyata Elena itu adalah anak kandungnya yang dulu ia berikan kepada Pak Songka untuk dberikan pada Bu Davina istri tua pak Songka yang sekaligus Ayah kandung Tania. Dirgapun berniat ingin menikah, ia mencintai Azizah guru ngaji kampung yang wajahnya sangat cantik itu. Dirga melancarkan ilmu Jaran Goyangnya tapi ternyata malah berbalik ke tubuhnya sendiri Dirga gila iapun menari dan tertawa sendiri di jalanan.


Dirga kemudian tertabrak mobil hingga tewas,bersamaan dengan meninggalnya Dirga pengaruh JARAN GOYANG yang masuk di tubuh Tania hilang sedangkan cemeti milik Dirga itu dibakar Bu Srinthil tapi kembali menjadi cambuk kuda kepang dan melesat terbang jatuh tepat di kaki Tania hingga mata Tania memancarkan sinar merah yang menyala pertanda JARAN GOYANG masih berlanjut.

Seperti apa kisah percintaan yang di dasari oleh sakit hati dan ilmu hitam ini? Apakah akan berakhir tragis atau bahkan hidup bahagia?

Nantikan, film Jaran Goyang yang mengambil set lokasi di Jakarta, Wonosobo, dan Puncak ini siap dirilis pada tanggal 5 Juli 2018 di Bioskop terdekat dan kesayangan anda. [Lia]









0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2