Film Bodyguard Ugal-Ugalan, Saat Para Komika Menjadi Pengawal Pribadi Syahrini

Yofamedia.com, Jakarta - SYAHRINI adalah seorang penyanyi pop terkenal dan mempunyai fans yang jumlahnya jutaan. Kehidupan Syahrini mulai terganggu ketika dia mulai mendapat banyak ancaman dari orang yang tak dikenal sehingga Syahrini merasa keamanannya mulai terancam. Apalagi dalam waktu dekat, Syahrini berencana untuk menggelar Konser Tunggal.

Syahrini lalu teringat dengan salah satu teman baiknya Erin (Tamara Bleszynski) yang mempunyai perusahaan Jasa Sewa keamanan bernama THE GUARDIANS. Di perusahaan The Guardians, terdapat banyak Bodyguards handal yang bekerja di sana. Akhirnya Syahrini memilih BORIS, ACHO, LOLOX , ANYUN dan JESSICA sebagai Bodyguards pribadinya.

Image result for bodyguard ugal ugalan

Sampai akhirnya di hari H Konser Tunggal Syahrini digelar di sebuah gedung konser yang megah. Begitu banyak orang yang hadir, dari fans, undangan VIP dan media. Ketika konser dimulai, penonton bersorak melihat penampilan Syahrini yang anggun dan glamour. Awalnya konser berjalan lancar dan aman. Di tengah-tengah pertunjukan, tiba-tiba Syahrini diculik oleh segerombolan orang tak dikenal! Boris, Acho, Lolox, Anyun dan Jessica langsung melakukan usaha penyelematan dengan cara ugal-ugalan dan dilengkapi dengan peralatan seadanya. Siapakah yang menculik Syahrini? Berhasilkah para Bodyguards Ugal-Ugalan menyelamatkan Syahrini? Saksikan di Bioskop terdekat dan kesayangan Anda! [Lia]







0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2