JakCloth Akan Segera Hadir di 8 Kota

Related imageYofamedia.com, JakartaPertengahan Ramadan, JakCloth Lebaran akan kembali hadir di delapan kota ternama di Tanah Air. Khusus di Jakarta, rencananya akan digelar di Istora Senayan pada tanggal 4 -10 Juni 2018

CEO Jakcloth, Ucok Nasution mengatakan, Event yang diadakan mulai pertengahan Ramadan yakni, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap produk fashion dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri. Di JakCloth Lebaran, diskon bukan hanya 50%, tapi hingga 90%. 
"Pengunjung dipuaskan dengan berbagai produk clothing yang berkualitas premium, di antaranya hadir clothing brand Heyho, JakCloth Premium, Mules, Crooz, Bloods, Qyute, Double K, Erigo, Think cook cook, Brainsto, Bloods, Day Dream dan masih banyak lagi," kata Ucok.
Tak hanya itu, pengunjung juga dijamin puas menikmati hidangan Bukber (Buka Bersama) serba 5.000 yang ada di foodcourt JakCloth Lebaran 2018. Mereka menyajikan 20 menu makanan selera Nusantara mulai dari nasi bakar, nasi campur, bakso, mie ayam, sate taican, Pempek, soto dan masih banyak lagi menu lainnya. 
"Bagi pengunjung yang berpuasa juga tidak perlu takut kehausan karena di JakCloth Ramadhan 2018 tersedia berbagai minuman dingin yang sudah disiapkan sponsor, misalnya Le Minerale, The Pucuk Harum, Es krim dari cornetto, dan Tora Cafe," jelas Ucok.
Selain di Jakarta, JakCloth Lebaran 2018 juga akan digelar di kota lain. Pada wave pertama, akan digelar pada 29 Mei hingga 3 Juni 2018 di Kota Lampung (Lapangan Saburai), Cikarang (Mall Lippo Cikarang), Bogor (Area parkir, Hotel Braja Mustika), Cikupa (Mardi Grass, Citra Raya), dan Samarinda (Gor Segiri).
Sementara wave kedua akan digelar di Banjarmasin (Lapangan Murjani) pada tanggal 6 - 10 Juni 2018, dan Surabaya (Grand City Mall)  tanggal  6 - 10 Juni 2018. [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2