Alas Pati, Film Horor Terbaru Nikita Willy

Yofamedia.com, Jakarta - Alas Pati film arahan sutradara ternama Jose Poernomo film produksi MD Pictures yang di bintangi oleh Nikita Willy dan Jeff Smith, Alas Pati ini menceritakan tentang RAYA (Nikita Willy) bersama empat sahabatnya VEGA (Stefhanie Zamora), JESSY (Naomi Paulinda), RENDY (Roy Sungkono) dan DITO (Jeff Smith) nekat pergi ke daerah hutan angker yang di kenal dengan nama Alas Pati, sebuah kawasan hutan mati, demi membuat video dokumentasi tentang pekuburan aneh yang berada di dalam hutan. Keinginan itu dilakukan demi untuk meningkatkan viewers (penonton) channel youtube yang mereka miliki yang selama ini tidak banyak penggemarnya. 

Berbagai peristiwa aneh dan menyeramkan pun terjadi. Mereka menemukan deretan mayat yang terbujur di atas rakitan bambu dan menurut kepercayaan, mayat tersebut arwahnya tidak di terima di dalam kubur dan menjadi arwah gentayangan. Kejadian lainnya, kecelakaan tragis menimpa Jessy yang membuat mereka ketakutan dan meninggalkan Jessy sendiri di tengah hutan. Teror tidak berhenti di hutan. Raya dan kawannya terkena teror bertubi-tubi dari makhluk yang menyeramkan dimanapun mereka berada. Bagaimana nasib Jessy yang berada sendirian di hutan mati? Berhasilkah Mereka lepas dari teror makhluk? Saksikan kelanjutan film Alas Pati di bioskop-bioskop mulai tanggal 24 Mei 2018.

”Ini horor adventure di sini sih sebenarnya kita mendesain satu film yang memang dia mau ( Nikita Willy ), bahwa ini summer movie yang kita buat untuk ditonton rame – rame, tidak ada pesan moral yang kita rencanakan, Alhamdulillah hasil finishing secara keseluruhan sesuai dengan yang diinginkan” Ujar Jose Poernomo saat ditemui di Metropole XXI, Cikini, Jakarta Pusat, Senin ( 21/5/2018).

”Cerita Alas Pati ini awalnya aku yang minta sama Jose Poernomo Jadi waktu itu Jose bilang, ‘yuk kita bikin horor lagi’. Terus aku bilang, ‘aku belum pernah nih syuting adegan-adegan yang adventure, banyak banget shoot-shoot yang adventure di film ini tapi mungkin karena ini horor kedua aku jadi aku sudah banyak belajar dari horor yang pertama” ujar Nikita Willy.

Produksi film Alas Pati digarap dalam waktu sekitar tiga bulan dan memakan waktu satu bulan untuk proses syuting di Green Canyon di Pangandaran, Jawa Barat. [Lia]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2