ACE Rayakan Pencapaian Toko ke-150 dan Membuka Toko ACE XPress Pertama

Yofamedia.com, Jakarta - PT ACE Hardware Indonesia, Tbk (ACE) pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap mengukuhkan posisinya dalam bisnis ritel indonesia melalui pembukaan toko ke-150 di Living world Pekanbaru yang rencananya akan dilakukan pada tanggal 28 Mei 2018.

Marketing Director Kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi menjelaskan ”ACE selalu berusaha mengikuti perkembangan jaman dengan beragam inovasi, salah satunya dengan menjangkau pelanggan melalui omni channel. Untuk toko offline, sejak dibuka pada tahun 1995 lalu, ACE terus berekspansi sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggannya, hingga kini berhasii mencapai 150 toko di 36 kota di Indonesia. Tahun ini bahkan ACE menghadirkan konsep toko baru yaitu ACE Xpress. Sedangkan secara online, saat ini pelanggan bisa berbelanja melalui Ruparupa.com sebagai authorized online retailer untuk Kawan Lama Retail (ACE, Informa, dan Toys Kingdom) dan ACE Online Shop yang rencananya akan diluncurkan pertengahan tahun ini".

Sejak awal tahun 2018 ACE telah membuka 3 toko yaitu di Bandung, Sidoarjo, serta Tangerang Selatan, dan akan dilanjutkan pada bulan Mei 2018 dengan pembukaan 5 toko sekaligus di Karawang, Surabaya, Pekanbaru, Jakarta Timur dan Malang. ACE Living World Pekanbaru menjadi toko ke-150 yang menghadirkan puluhan ribu jenis produk sebagai solusi untuk kebutuhan perkakas, perlengkapan rumah tangga, hobi, travelling, hingga otomotif dengan area seluas lebih dari 4.000 M2, serta menjadi toko ke-3 di Pekanbaru setelah sebelumnya hadir di Mal Pekanbaru pada tahun 2008 dan Panam Square pada tahun 2014. Untuk merayakan momen tersebut, ACE memberikan penawaran spesial yang berlaku secara nasional berupa cashback voucher sebesar Rp 150.000 khusus member ACE Rewards dengan berbelanja minimum Rp 1.500.000 pada tanggal 25-29 Mei 2018.

Selain itu, ACE juga meluncurkan konsep toko baru yaitu ACE Xpress yang menyediakan beragam produk perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup untuk kebutuhan sehari-hari dengan tampilan toko yang lebih ringkas. Tiga toko pertama nya akan dibuka pada bulan mei 2018 yang berlokasi di Tangerang City, Veteran Bintaro dan Green Ville Jakarta Barat.

Tarisa Widya Krisnadi, Merchandising and Operations Director PT ACE Hardware Indonesia, Tbk menambahkan "Melalui kehadiran ACE Xpress kami berharap untuk bisa lebih mendekatkan diri kepada pelanggan karena secara pemilihan lokasi lebih menyasar wilayah perumahan, dengan target pembukaan hingga ke seluruh wilayah Indonesia".

Upaya mendekatkan diri dengan pelanggan juga dilakukan dengan menghadirkan beragam inovasi untuk pelanggan setia diantaranya ACE Assurance untuk proteksi produk yang dibeli di ACE dan aplikasi mobile dengan beragam fitur unggulan yang dapat diakses dengan mudah. Bahkan member ACE Rewards kini dapat menggunakan poin yang dimiliki untuk membayar hingga seluruh nilai transaksi melalui program Pay All with Points. Komitmen ACE untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik banyak mendapat apresiasi melalui berbagai penghargaan diantaranya Service Quality Award dari Service Excellence, Asia's Best Company dari Finance Asia, Indonesia Best Public Companies dari Majalah SWA, Golden Award for Winning Five Years in a Row setelah mendapatkan penghargaan Best of The Best, The TOP 50 Companies selama lima tahun berturut-turut dari Majalah Forbes, hinggal 100 Best Listed Companies Award dari majalah Investor .

Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, ACE melalui Kawan Lama Foundation mengadakan program Berbagi Cahaya Untuk Negeri sebagai bagian dari agenda perayaan pencapaian toko ke-150 dengan melakukan aksi penggantian lampu menggunakan 15.000 LED KRISBOW hemat energi. Di tahap pertama 1.500 lampu akan digunakan untuk menerangi 15 fasilitas tempat ibadah di 15 kota di Indonesia.

PT ACE HARDWARE INDONESIA, TBK adalah salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Group, yang merupakan pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan menghadirkan ribuan jenis produk. Saat ini ACE memiliki 149 gerai yang beroperasi di 36 kota, dengan toko terbesar di dunia seluas 15.000 M2 terletak di Living World Alam Sutera, Tangerang.

Bisnis unit lain nya yang dinaungi oleh Kawan Lama Group antara lain Informa Furnishings pusat furnitur dan aksesoris untuk hunian dan bisnis, Toys Kingdom pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Chatime penyedia minuman brewed tea asal Taiwan, Bike Colony penyedia sepeda dan aksesoris, Pendopo rumah batik dan kerajinan tradisional Indonesia, Dr. Kong penyedia sepatu kesehatan dan aksesoris, Krisbow pusat perkakas dan alat industri, Cupbop penyedia makanan Korean BBQ in a cup, Pet Kingdom pusat perawatan dan kebutuhan hewan peliharaan dan RupaRupa toko online resmi Kawan lama Group

ACE Mobile Application dapat diunduh di www.acehardware.co.id/app atau melalui pencarian kata kunci "ACE HARDWARE INDONESIA” dari Google Playstore bagi pengguna Android, atau Apple AppStore bagi pengguna iOS.

Tentang RupaRupa
RupaRupa (www.ruparupa.com) adalah destinasi one stop online shopping untuk kebutuhan rumah tangga, furnitur dan gaya hidup di Indonesia yang menjadi authorized online retailer untuk Kawan Lama Retail (ACE, informa, dan Toys Kingdom). Dengan slogan Let's get more, RupaRupa bertujuan memenuhi kebutuhan para pelanggan untuk terus berkembang dan menjadi lebih baik dalam setiap tahap kehidupannya melalui puluhan ribu jenis produk yang berkualitas dan terjamin keasliannya. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2