CASIO MY STYLE BLOGGER & MEDIA GATHERING


Yofamedia.com, Jakarta - CASIO Computers Ltd memperkenalkan seri Kalkulator My Style terbaru dengan kemajuan digital, menggandeng penulis, pembisnis dan award winning blogger.

Diana Rikasari mengajak para blogger Indonesia untuk berpartisipasi dalam kompetisi dengan tema. * Little Things to Boost Mood and Productivity * dalam CASIO My Style Blogger & Media Gathering. di Harlequin Bistro di kawasan Kemang Jakarta Selatan. 19/12/2017.

Diana rikasari berbagi tips, bagaimana benda benda kecil disekitarnya dapat memengaruhi suasana hati.

Kreativitas serta productivitas dalam menulis. Melalui gathering ini Diana Rikasari menjelaskan kepada para blogger dan jurnalis, bahwa pemilihan warna dari benda disekitar kita dapat memberi efek tersendiri. "Saya suka benda benda kecil diatas meja, semangkin penuh ukuran akan semangkin baik, kamu percaya atau tidak, benda kecil dapat memberi saya energi yang positif, Saya merasa senang saat saya dikelilingi benda benda tersebut, karna dapat membantu memberi saya ide ide yang kreatif" tutur Diana.

CASIO Kalkulator My Style merupakan teman yang sempurna saat berurusan dengan angka dalam pekerjaan, Varian ukuran yang beragam juga memudahkan Kalkulator My Style dimasukan didalam Tas, serta rangkaian warnanya membuat Meja kerjanya menarik. [Mulyadi]

1/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2