APLIKASI MyTech, HADIR TANPA HARUS PUSING SERVICE ALAT RUMAH TANGGA


Lahir dari visi untuk membantu masyarakat dalam pemerataan kesejahteraan, dan salah satunya berasal dari pekerjaan.  

Yofamedia.com, Jakarta – Di era zaman now kini telah hadir sebuah Aplikasi yang bernama,“MyTech”, Dimana aplikasi ini dapat memudahkan kita untuk mencari teknisi service untuk semua jenis perabot rumah tangga dan tanpa harus pusing.

Karena penggunaannya cukup mudah sekali, hanya gunakan smartphone, dan pilih sendiri teknisi sesuai dengan yang dibutuhkan.

Dan  pada saat launching yang digelar di PIK Avenue Mall, Jakarta Utara (Sabtu, 6/1/2017), Menurut Ricko, salah satu Marketing dari PT Teknologi Teknisiku Indonesia menerangkan, bahwa My Tech lahir dari visi untuk membantu masyarakat dalam pemerataan kesejahteraan, dan salah satunya berasal dari pekerjaan.

Juga dengan melihat adanya peningkatan teknologi yang sudah banyak membantu masyarakat menggunakan teknologi tersebut, guna mencapai kesejahteraan yang merata.

Masalahnya adalah ketika melihat pemerataan ini timpang hanya untuk transportasi online, sedangkan banyak dari teknisi yang memiliki kemampuan, yang akhirnya berpindah ke transportasi online yang menjanjikan, sehingga membuat kemampuan yang mereka miliki tidak digunakan.

Kendati demikian, MyTech hadir sebagai aplikasi di era Zaman Now, yang menjadi perantara para teknisi kepada pengguna.

Dan Teknologi ini akan membantu para pengguna yang sulit mencari teknisi, khususnya bagi para teknisi, sehingga para teknisi tidak harus berpindah pekerjaan.

Secara tidak langsung aplikasi ini akan banyak membantu dalam pemerataan kesejahteraan di masyarakat.

Kini anda tak perlu pusing bila ditengah kesibukan, harus memperbaiki salah sah satu perabot rumah tangga yang tiba-tiba ngadat. Atau mencari teknisi yang cepat dan terpercaya.

Semua keluhan tersebut dapat segera teratasi dengan adanya aplikasi Mytech. “Anda butuh bantuan teknis? Temukan teknisi anda di MyTech! MyTech adalah aplikasi mobile yang menolong anda untuk menemukan dan memesan bantuan teknis yang anda perlukan dimana saja!” pesan Ricko.

 PESAN BANTUAN TEKNISI DENGAN MUDAH

 Pilih kategori yang anda inginkan dan sistem akan memberikan pilihan teknisi sesuai dengan permintaan anda.

Jelaskan masalah anda dan pilih tanggal dan waktu yang sesuai dengan jadwal anda.

Order anda telah dikirim dan teknisipun akan segera datang ke lokasi anda!

 KUALITAS YANG TERJAMIN

 Setiap teknisi di MyTech telah diseleksi terlebih dahulu untuk menjamin kepuasan pelanggan yang tinggi.

 Anda pun bisa mencari tahu seberapa banyak pengalaman si teknisi di bidangnya, dengan estimasi biaya yang bisa diprediksi sebelumnya, serta lokasi yang bisa dipilih terdekat dari tempat anda.

 MyTech memiliki banyak jasa service mulai dari AC, Mesin Cuci, TV, Parabola, dan masih banyak lagi. Saat ini MyTech sudah memiliki teknisi lebih dari 364 orang, dan total user yang sudah menggunakan jasa MyTech lebih dari 291 orang.[WHY]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2