Sony bisa menggarap Xperia XZ1 andalannya menyusul daftar Geekbench


YofaMedia.Com-Sebuah smartphone Sony Xperia baru telah muncul di Geekbench, menggembar-gemborkan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4GB dan Android 7.1.1 Nougat.
Daftar tersebut tidak memberikan nama akhirnya dari telepon, namun banyak yang mempercayainya sebagai Xperia XZ1, dan penerus Xperia XZ 2016.
Namun Sony meletakkan rencana smartphonenya awal tahun ini, dan perangkat seperti yang satu ini, ditetapkan untuk dijatuhkan.
Kembali ke bulan Mei, Sony mengatakan kepada investor bahwa mereka akan menjatuhkan seluruh lini ponsel "Premium Standard", seperti Xperia X dan Xperia X Compact.
Langkah itu dimaksudkan untuk meninggalkan perangkat andalan yang sebenarnya, seperti Xperia XZ Premium dan XZs untuk 2017.
GEEKBENCH 

Tapi sepertinya Sony tidak bisa tidak menghasilkan lebih banyak smartphone daripada yang dibutuhkannya, dan mungkin juga XZ1 juga akan digabungkan dengan versi Compact.
Nomor model perangkat ini adalah G8341, sedangkan perangkat kedua dengan nomor model G8441 telah terlihat sebelumnya. G8441 dikatakan sebagai Kompatibel XZ1, dan juga akan hadir dengan prosesor Snapdragon 835 dengan RAM sebesar 4GB.
Dimana kedua perangkat akan berbeda dalam ukuran layar mereka. Kami mengharapkan telepon seperti XZ1 dan XZ1 Compact menjadi ponsel "Premium Standard", yang berada tepat di bawah bendera 'tepat', hanya jenis ponsel yang menurut Sony akan berhenti dibuat.
Jika ponsel ini memang ada, mungkin saja mereka akan diluncurkan di IFA, karena perusahaan telah mengkonfirmasi akan mengadakan peluncuran pra-pertunjukan pada tanggal 31 Agustus.
(Red/pocketlint)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2