SMARTPHONE TERBARU TERBAIK 2017 DAN 2018 YANG BELUM MULAI DI JUAL

YofaMedia.Com -Ponsel baru terbaik di tahun depan, yaitu 2018.
Peluncuran Apple iPhone 8, September 2017 Peluncuran Samsung Galaxy Note 8, 23 Agustus 2017, Samsung Galaxy S8 mini - launch TBC Peluncuran Samsung Galaxy S9 - 25 Februari, Peluncuran Sony Xperia XZ2 , 31 Agustus, Peluncuran Google Pixel 2, September /Oktober, Motorola Moto Z2 Force,  peluncuran 25 Juli, Peluncuran Nokia 8, 16 Agustus, Xiaomi Mi Mix 2 .

Ponsel baru terbaik 2017 dan 2018 akan menawarkan performa lebih cepat dan masa pakai baterai yang lebih lama.

Dan beberapa di antaranya akan menggunakan chip Snapdragon 835 baru yang mana fitur utama termasuk rendering grafis 25 persen lebih cepat dan separuh konsumsi daya dibandingkan dengan Snapdragon 801.

Anda dapat mengharapkan prosesor ini dipasangkan dengan setidaknya 4 GB, akan tetapi berpotensi sebanyak 8GB RAM, jumlah minimal 32GB penyimpanan, layar Quad-HD ekstra besar dan kamera kelas terkemuka.

Dan Kami sudah pernah melihat beberapa smartphone hebat yang diumumkan awal tahun ini, termasuk Galaxy S8 dan S8 Plus, LG G6, HTC U11, Xperia XZ Premium, Xiaomi Mi6 dan OnePlus 5.

*Sekarang semuanya sudah mulai dijual, jadi kami telah menghapusnya. Dari slideshow ini. Namun, berikut adalah beberapa telepon hebat yang akan datang dalam 12 bulan ke depan.*


Apple iPhone 8 & iPhone 8 Plus Apple
Ditetapkan untuk pergi besar pada ulang tahun ke-10 iPhone, yang bisa pergi beberapa cara untuk membuat upgrade 2016 yang relatif kecil.
Kombinasi perubahan desain dan perangkat keras harus membuat iPhone 8 menjadi iPhone baru paling radikal sampai saat diluncurkan pada bulan September 2017.
IPhone 8 bisa jadi iPhone dimana Jony akhirnya mendapatkan caranya sendiri, IPhone yang menyerupai satu lembar kaca dengan layar OLED tepi-ke-tepi.
Dan rumor lain menunjukkan iPhone 8 akan menampilkan pengisian nirkabel untuk pertama kalinya, dan kemungkinan fitur biometrik seperti pengenalan wajah atau pemindaian iris.
Ini akan menjalankan prosesor Apple A11 dan motion co-processor, dan menjadi sangat cepat.

Google Pixel 2
Ponsel Google berikutnya dikatakan mencakup waterproofing dan kamera yang lebih baik yang dilengkapi dengan fotografi dengan cahaya rendah, serta layar melengkung dan prosesor Snapdragon 835.
Perbedaan utama antara keduanya diperkirakan akan ukuran layar dan resolusi, dengan Pixel XL2 yang lebih besar 
yang menampilkan layar Quad-HD 5.99in dan Pixel 2 yang lebih kecil dengan panel HD penuh 4,97 inci.
XL2 juga harus menampilkan 6 - bukan RAM 4GB. Kami tahu bahwa ponsel Google yang baru akan menjadi yang pertama menjalankan Android O, yang mana beta publiknya sekarang tersedia.
Pixel 2 sendiri tidak akan tersedia sampai akhir September / awal Oktober 2017.

LG G7 LG G6
Belum lama berkeliaran tapi sudah ada beberapa rumor yang muncul mengenai model selanjutnya.
Diperkirakan perusahaan tersebut akan merilis LG G7 pada awal Januari 2018 untuk mengelompokkan peluncuran di CES 2018.
Dan ini akan memberikannya sebuah head start melawan rival utama seperti Galaxy S9.
Rumor lain menunjukkan bahwa LG sudah membujuk dengan Qualcomm dan G7 akan menjadi yang pertama dengan prosesor Snapdragon 845 barunya.

Microsoft Surface Phone
Permukaan rumor Telepon telah sedikit dan jauh antara, menyebabkan beberapa orang berpikir itu tidak lebih dari sebuah mitos.
Namun CEO Microsoft Satya Nadella baru-baru ini mengangkat harapan para penggemar dengan mengatakan bahwa Surface Phone bisa menjadi "perangkat mobile terbaik".
Jika benar-benar ada, Surface Phone diperkirakan akan tiba pada tahun 2017 dengan layar Quad-HD AMOLED 5.5 inci, RAM 4GB, opsi penyimpanan 64 dan 128GB (dengan dukungan microSD), prosesor Intel 64-bit dan 21Mp rear- Dan kamera depan 8Mp. Surface Phone juga bisa mendapatkan Surface Pen dan port USB C



Motorola Moto Z2 Force
Pasukan Moto Z2 diumumkan pada tanggal 25 Juli 2017, dan dijadwalkan untuk mulai dijual di AS pada tanggal 10 Agustus.
Dan ketersediaan Eropa akan datang kemudian pada tahun 2017. Z2 Force adalah smartphone yang tangguh dengan layar ShatterShield dan layar Quad-HD 5.5in AMOLED.
Hanya 6mm yang tipis itu memiliki cangkang logam tampan, meski sayang yang kurang memiliki headphone jack.
Dua kamera 12Mp ditemukan di bagian belakang, sementara di dalam adalah perangkat keras yang Anda harapkan dari kapal induk: Snapdragon 835, RAM 4GB (berukuran 6GB di Inggris) dan penyimpanan 64GB dengan dukungan microSD.

Nokia 8 & Nokia 9
Ponsel Nokia dikatakan berbeda untuk menyaingi ponsel Android dengan tiga cara utama:
Melalui fokus tanpa henti Nokia pada pengalaman sehari-hari,
Melalui desain premium dan membangun kualitas,
Dan melalui penggunaan versi Android paling murni yang pernah Anda lihat, dengan pembaruan keamanan bulanan, update platform Android yang cepat dan penerapan Google Assistant di seluruh jangkauan.
Nokia akhirnya kembali masuk ke game ponsel, setelah telah mengumumkan Nokia 3, 5, 6 dan 3310.
Pada acara peluncuran pada 16 Agustus Nokia akan mengungkap andalannya Nokia 8 dan Nokia 9.
Perbedaan utama antara kedua ponsel Snapdragon 835 ini diharapkan bisa menjadi layarnya, dengan Nokia 8 dilengkapi panel kuno dan quad-HD 5.3 inci 16: 9, dan Nokia 9 yang baru berukuran 5,7 inci 18: 9 dipajang dengan gaya Galaxy S8 dan LG G6.
Keduanya harus mendapatkan kamera dual Carl Zeiss di bagian belakang.

Samsung Galaxy Note 8
Lupakan omong kosong apapun yang pernah Anda dengar tentang Samsung menjatuhkan keluarga Catatannya setelah bencana itu adalah Catatan 7: kita akan melihat Catatan 8 diumumkan pada acara yang tidak dibungkus pada tanggal 23 Agustus.
Spesifikasi yang diantisipasi meliputi layar 6.3in Quad-HD SuperAMOLED dengan dukungan S Pen, Snapdragon 835 dengan RAM 6GB, kamera ganda (untuk pertama kalinya pada kapal induk Samsung), waterproofing dan banyak lagi.
Samsung Galaxy S8 mini Samsung belum menghasilkan versi mini dari handset S-series andalannya karena Galaxy S5 mini, namun dengan Galaxy S8 dan Galaxy S8 + yang lebih baru dari sebelumnya, pelanggan yang menginginkan smartphone compact namun berperforma tinggi tidak puas.
Rumor menunjukkan Galaxy S8 mini dengan layar 5.3in (yang terasa jauh lebih kecil mengingat sisi yang melengkung), prosesor Snapdragon 840, RAM 4GB, penyimpanan 32GB dan pemindai iris sedang dikembangkan di Korea.
Perangkat seperti itu baru saja muncul di Geekbench juga, menunjukkan peluncuran bisa segera terjadi.

Samsung Galaxy S8 mini
Samsung belum menghasilkan versi mini dari handset S-series andalannya karena Galaxy S5 mini, namun dengan Galaxy S8 dan Galaxy S8 + yang lebih baru dari sebelumnya, pelanggan yang menginginkan smartphone compact namun berperforma tinggi tidak puas.
Rumor menunjukkan Galaxy S8 mini dengan layar 5.3in (yang terasa jauh lebih kecil mengingat sisi yang melengkung), prosesor Snapdragon 840, RAM 4GB, penyimpanan 32GB dan pemindai iris sedang dikembangkan di Korea.
Perangkat seperti itu baru saja muncul di Geekbench juga, menunjukkan peluncuran bisa segera terjadi.

Samsung Galaxy S9 & Galaxy S9 +
Kita sekarang memasuki paruh kedua tahun 2017, yang berarti kita mulai melihat desas-desus tentang perangkat baru yang akan mulai berjalan di awal 2018 juga.
Galaxy S9 dan Galaxy S9 + akan menjadi yang terbesar dan paling banyak, terus menyempurnakan apa yang telah terbentuk hingga menjadi ponsel terbaik tahun 2017.
Baru di Galaxy S9 dan S9 + kemungkinan akan menjadi prosesor 7nm Snapdragon 845 atau 8nm Exynos 9810 dan kamera belakang dual-lens, ditambah pemindai sidik jari yang disematkan di layar Infinity.
Kinerja pasti akan mendapat dorongan, dan kita mungkin akan melihat Samsung akhirnya pergi di atas RAM 4GB yang terlihat di kapal induk perusahaan sebelumnya.
Desainnya sepertinya tidak akan berubah secara signifikan, dan semoga tidak akan harganya.
Kami berharap dapat melihat pengumuman bulan Maret 2018 untuk S9 dan S9 +, meskipun awal mereka bisa membuat penampilan di depan MWC pada hari Minggu 25 Februari.

Samsung Galaxy X
Telepon yang bisa diikat akhirnya akan menjadi kenyataan di tahun 2017 jika rumor itu bisa dipercaya.
Samsung diduga akan mengapalkan 100.000 unit ponsel lipat X Galaxy-nya pada kuartal ketiga tahun ini, meski berharap harganya mahal. Galaxy X, yang sebelumnya dikenal sebagai Project Valley, diperkirakan merupakan smartphone dengan layar ganda (satu di setiap sisi) yang melebar untuk mengungkapkan tablet 7in.
Tablet 8 in yang dilipat menjadi ponsel 5 inci juga telah dikabarkan.

Smartphone Snapchat
Oke, mari kita jujur di sini, kita sebenarnya tidak sepenuhnya yakin bahwa smartphone Snapchat akan pernah ada, apalagi menjadi kenyataan di tahun 2017.
Kami pikir kemungkinan besar perusahaan ini mengerjakan kamera yang terhubung, tapi pasti ada pembicaraan tentang Sebuah ponsel Snapchat.
Jika smartphone Snapchat sampai pada kenyataan, ini kemungkinan akan menjadi ponsel selfie terbaik, dan mungkin ponsel pertama yang memiliki kamera 360 derajat.

Sony Xperia XZ2
Sony mengadakan konferensi pers di IFA pada tanggal 31 Agustus, dimana diharapkan dapat mengungkap setidaknya satu ponsel andalan baru.
Bukan masalah besar yang diketahui tentang ponsel ini, tapi diperkirakan menjadi yang pertama memasarkan layar Quad-HD yang benar-benar bezel-less.
Serta layar 6in ini, kita kemungkinan akan melihat Snapdragon 835, RAM 4GB dan 32GB penyimpanan.

Mi Xiaomi Mix 2 CEO Xiaomi
Lei Jun baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa perusahaan tersebut akan bekerja sekali lagi dengan perancang Philippe Starck untuk menciptakan penerus telepon Mix Mix Bezel-less 'yang revolusioner.
Xiaomi berharap bisa mendesain ponsel yang memiliki layar yang seluruhnya menutupi bagian depan perangkat.
Ditambah lagi bisa jadi ponsel China pertama tanpa tombol fisik.
(Red/TechAd)








0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2