PPWI JABODETABEK GELAR HALAL BI HALAL DI RPETRA BERSERI JAKARTA BARAT

yofamedia.com, Jakarta- bertempat di RPTRA Berseri, Cengkareng, Jakarta Barat. Di gelarnya acara Halal bi Halal Idul Fitri 1438 H, Sabtu 8 Juli 2017, yang di adakan oleh PPWI wilayah Jabodetabek, pada pukul 11 sampai pukul 5 sore.
Dalam acara tersebut hadir selaku Ketua Umum PPWI, Wilson Lalengke S.Pd, M.Sc, MA juga di hadiri beberapa pejabat tinggi seperti Fachrul Razi MIP ( Anggota DPD-RI asak Aceh ), Letkol CPM I Wayan Sudama ( Penasehat Hukum / Advokat ) dan Albiner Sitompul (Pejabat Lemhannas),
Untuk mengawali acara tersebut, terlebih dahulu Ketum PPWI memperkenalkan para perserta yang hadir satu persatu, lalu sambutan dari panitia kegiatan bang Ahmad syarif di ikuti dengan pembacan kitab suci Al Quran, Dan untuk Tauziah halal bi halal di bawakan oleh ustadz muda dari subang jawa barat yang bernama Al-Ustadz Muryanto Herutomo, S.Sos.I, M.Si.
Lalu Albiner Sitompul (Pejabat Lemhannas) juga memberi sedikit sambutan dan tak ketinggalan Pimpinan Komite I DPD-RI, Fachrul Razi turut menyampaikan komentarnya tentang PPWI di Aceh.
Sebelum acara Halal bihalal selesai, Ketum PPWI Wilson Lalengke S.Pd.I, M.Si, MA, memberi sertikat penghargaan juga cinderamata berupa buku kepada pejabat tinggi yang hadir.
Sertifikat penghargaan juga di berikan kepada Al-Ustadz Muryanto Herutomo, S.Spd.I, M.Si. dan suasana pun semakin meriah ketika Ketum memberikan kenang-kenangan juga sertifikat penghargaan kepada bintang iklan Komik obat batuk, yaitu Felipe Valdes, seorang Vlogger berkebangsaan Brazil, dan PPWI berharap Felipe Valdes bisa mewakili salah satu Citizen Journalisme yang kreatif di dalam karya Vlognya dan mampu membawa indonesia bisa di kenal di daerahnya.
(wahyu)
.

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2