HP DI BAWA KABUR SAAT MELAMAR KERJA

yofamedia.com, Jakarta-Cowo manis yang selalu berpenampilan serba apa adanya ini bernama lengkap Mudrikah atau disapa drika, saat ini dirinya berkerja sebagai Ojek Online di seputaran Jakarta barat.

Pria kelahiran 29 Februari 1996 di Jakarta ini sempat menceritakan kisah sedihnya waktu sebelum bekerja sebagai Ojek Online.
Menurutnya, kejadian itu terjadi pada saat Drika hendak melamar kerja di salah satu perusahaan swasta di jakarta.

"Waktu itu Saya mencari lowongan kerja di salah satu situs jual beli online, lalu ada salah satu perusahaan yaitu PT.GI dan saya pun tertarik dan berkeinginan untuk bergabung sebagai mitra di PT.GI,"tutur Drika.

Dan Drika menjelaskan, "waktu itu Saya bertemu dengan Karyawan call center PT. GI Lalu Saya mengisi formulir pendaftaran dan membayarkan uang sebesar 50 ribu dan setelah itu Saya bersama Karyawan call center itu pergi ke kantor PT.GI," terangnya.

Dan Drika menambahkan, "bahwa yang mengaku sebagai Karyawan PT.GI tadi telah mengambil hand phone miliknya, dan dirinya baru sadar bahwa dirinya udah di tipu oleh oknum tersebut, " ungkap Cowo yang suka sekali makan nasi uduk ini.

Maka dengan kejadian ini, pria ganteng anak ke 5 dari 5 saudara ini, akan lebih berhati- hati dengan iklan lowongan kerja yang sering di tayangkan di situs online, pesan Drika pada yofamedia.com.
(Wahyu)

BIODATA

-Nama lengkap. :  Mudrikah
-Tempat/Tanggal Lahir  : Jakarta 29, February,1996
-Agama. :  Islam
-Anak. :  Ke 5 dari 5 Saudara 
-Pekerjaan  :  Driver Ojek Online
-Makanan Favorite  : Nasi Uduk
-Alamat Rumah. : Jln. Melati putih Rt002/06 No.15 Palmerah Slipi- Jakarta Barat

------------------------------^^^------------------------------

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2