Teror Lewat Gadget dalam Film "Countdown"

Yofamedia.com, Jakarta - STX Entertainment telah merilis film Countdown yang merupakan sebuah sajian horor/thriller. Dengan cerita sederhana tentang aplikasi baru yang sedang trendi di smartphone yang kemudian menjadi menjadi bencana, mereka yang menggunakan aplikasi “Countdown” yang aneh mulai mati secara misterius.

Ditulis dan disutradarai oleh Justin Dec, film ini dibintangi oleh Elizabeth Lail, Jordan Calloway, Talitha Bateman, Tichina Arnold, P.J Byrne, dan Peter Facinelli.



Film ini mengisahkan tentang seorang perawat muda (Elizabeth Lail) mengunduh aplikasi yang mengklaim dapat memprediksi dengan tepat kapan seseorang akan mati, dan itu mengatakan bahwa dia hanya memiliki tiga hari untuk hidup. Dengan waktu berlalu dan kematian mendekat, dia harus menemukan cara untuk menyelamatkan hidupnya sebelum waktu habis.Mungkin premis ini hampir bisa dikatakan seperti The Ring dengan sentuhan teknologi modern, dengan aplikasi yang memberi hidup Anda tanggal kadaluwarsa daripada kaset VHS yang misterius.



Ada beberapa elemen komedi yang ditampilkan dalam filmnya. Sudah jelas bahwa film ini sebagian menawarkan pandangan satir pada smartphone dan ketergantungan masyarakat modern pada perangkat tersebut. Countdown menanyakan pertanyaan mendasar tentang bagaimana penonton akan bereaksi jika aplikasi yang diprediksi meramalkan waktu pasti kematian Anda benar-benar ada. Jika Anda diberi kesempatan untuk tahu dan Anda menerimanya, apakah Anda akan menyesal? Apakah Anda lebih suka tidak tahu? [Red]






0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2