Semarakkan Halloween, Kota Kasablanka dan CATCHPLAY+ Menghadirkan Program Nobar Film Bertajuk “Kota Kasablanka x CATCHPLAY+ Spook-tacular Movies"

Yofamedia.com, Jakarta - Perayaan Halloween yang jatuh di akhir Oktober selalu jadi momen yang meriah dan menjadi ajang seru-seruan bersama teman dan orang terkasih. Beragam aktivitas seperti menggunakan kostum menyeramkan, merias wajah sesuai karakter horor, memasang dekorasi menyeramkan hingga bermain trick or treat sudah menjadi kegiatan ikonik untuk merayakan momen ini. Selain hal-hal tersebut, menonton film horor juga merupakan salah satu kegiatan yang biasa dilakukan selama Halloween mengingat terdapat banyak film horor yang sudah menjadi tontonan wajib. Halloween sendiri memang lebih lekat dengan budaya Amerika dibanding Indonesia namun, tidak bisa dipungkiri bahwa tema Halloween merupakan tema menghibur yang menarik untuk diangkat. Oleh karena itu, dalam rangka menyambut perayaan Halloween 2019, Kota Kasablanka bekerjasama dengan CATCHPLAY+ menghadirkan program nonton bareng film bertajuk “Kota Kasablanka x CATCHPLAY+ Spook-tacular Movies" mulai dari 25 Oktober hingga 3 November 2019 di Food Society, Ground Floor, Kota Kasablanka. Menampilkan deretan film horor ternama juga terbaik dengan berbagai tema, Kota Kasablanka dan CATCHPLAY+ mengajak pengunjung untuk bersama-sama merasakan sensasi Halloween yang menegangkan sekaligus menyenangkan. Pemutaran film akan dilakukan di waktu yang sudah disiapkan, yaitu pukul 13:00 16:00 dan 19:00. Menariknya, terdapat puluhan film horor yang dapat dinikmati pengunjung melalui media digital selama rangkaian acara ini. Tentunya ragam pilihan film yang akan ditayangkan telah melewati proses kurasi yang ketat dan dapat dinikmati untuk seluruh pengunjung dari segala rentang usia.

“Jika biasanya nonton film dilaksanakan di dalam ruangan atau bioskop, kami bersama dengan CATCHPLAY+ sepakat ingin memberikan suatu pengalaman baru kepada pengunjung Kota Kasablanka, yaitu sensasi nonton film di ruang terbuka, tepatnya di area Food Society. Kedepannya, kami berharap aktivitas nonton bareng film dengan tema spooky/misteri/thriler yang telah dikemas dengan lebih menyenangkan dan seru dapat terus dilakukan di Kota Kasablanka, sehingga aktivitas ini dapat menjadi sebuah trend baru untuk menyambut Halloween di Indonesia. Selain itu, melalui ragam program yang sudah kami siapkan, kami berharap pengunjung dapat merasakan pengalaman perayaan Halloween terbaiknya di Kota Kasablanka.” ujar Lusiana, selaku General Manager Kota Kasablanka.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Lesley Simpson selaku Associate Director, Marketing CATCHPLAY+ ”Untuk genre horor, masyarakat Indonesia sangat dekat dengan hal-hal yang berbau mistis. Karena itu, dikesempatan kali ini CATCHPLAY+ berkolaborasi bersama Kota Kasablanka menyelenggarakan CATCHPLAY+ Spook-tacular Movies, sebagai persembahan CATCHPLAY+ untuk para movie lovers di Indonesia, khususnya penggemar genre horror. Harapannya, melalui pertunjukan kualitas konten film-film yang kami sajikan melalui media digital CATCHPLAY+ ini, akan memberikan pengetahuan, pengalaman dan sensasi adrenalin yang tak terlupakan bagi para penikmat film.”


Selama penayangan film di Kota Kasablanka x CATCHPLAY+ Spook-tacular Movies berlangsung, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai pilihan film bertema horor yang terbagi menjadi beberapa kategori seperti horor animasi, horor monster hingga horor yang mengangkat cerita urban legend dari negara asalnya. Sehingga, pengunjung dapat menyesuaikan film yang akan ditonton sesuai dengan minat pengunjung. Bagi pengunjung yang ingin nonton bersama anak kecil dapat mengunjungi area Food Society pada tanggal 26 Oktober 2019 karena film yang diputar adalah horor animasi seperti Scooby-Doo! Return to Zombie Island, The Son of Bigfoot dan Uglydolls. Sedangkan untuk pengunjung yang menyukai film dengan tema monster bisa datang pada tanggal 27 Oktober untuk menyaksikan The Inerasable, Godzilla: King of The Monsters dan Rampage. Selain film-film tersebut, terdapat puluhan film lainnya dengan berbagai tema menarik yang juga dapat dinikmati pengunjung, seperti The Curse of La Llorona, The Nun, Sinister, 3 AM. 3D, Kong: Skull Island, Ghost Wife, Rampant, Keramat, Danur, US, Annable: Comes Home, Childs's Play, Polaroid, Hereditary, The Dead Dont Die hingga Annabelle: Creation. Untuk mengetahui info lebih lengkapnya, seluruh jadwal penayangan Kota Kasablanka x CATCHPLAY+ Spook-tacular Movies dapat dilihat melalui instagram @Kotakasablanka.

Melalui penayangan ulang berbagai film horor ini tentunya juga dapat mempermudah pengunjung yang sebelumnya berhalangan untuk menyaksikan film-film tersebut atau sekedar ingin menyaksikan ulang. Serunya, tidak ada syarat yang diberlakukan untuk menonton film di CATCHPLAY+ Spook-tacular Movies. Pengunjung tidak dikenakan biaya apapun, cukup dengan datang ke area Food Society 15 menit sebelum film mulai untuk memilih tempat duduk, maka pengunjung sudah dapat menyaksikan berbagai film tersebut. Tak berhenti di situ, sebagai pelengkap untuk menambah keseruan dan nuansa Halloween di Kota Kasablanka, pengunjung juga dapat berjumpa dan berfoto bersama dengan humanoid yang akan mengelilingi mal untuk menyapa pengunjung pada tanggal 25 Oktober, 31 Oktober dan 3 November 2019. Terdapat tiga humanoid yang telah dipersiapkan, yaitu Voodo, Vampir dan Frankeinsten. Selain itu, nuansa Halloween semakin kental terasa karena didukung dengan berbagai dekorasi ikonik khas Halloween, seperti dekorasi labu, kelelawar hingga penyihir. Tentunya seluruh dekorasi telah dikemas dengan bentuk yang menggemaskan.

Untuk melengkapi keseruan perayaan Halloween di Kota Kasablanka, terdapat juga program belanja berhadiah menarik yang bertajuk “Trip & Treats Erase the Monster and Grab the Prize" mulai dari 3 Oktober - 3 November 2019. Cukup dengan berbelanja senilai Rp 500.000, pengunjung akan mendapatkan 1 stempel dan berhak memainkan permainan Erase the Monster di area PG Card Lounge, Ground Floor dan membawa pulang berbagai hadiah menarik. Terdapat ragam hadiah yang tentunya akan memanjakan pengunjung, seperti voucher hotel di Indonesia ( Pulau Bangka, Pulau Bidadari, Pulau Macan dll) serta voucher belanja dan makan. Masih dalam rangka memanjakan pengunjung, Kota Kasablanka juga menghadirkan program Grabzilla khsusus untuk pengunjung Kota Kasablanka. Cukup dengan melakukan 2 atau 4 kali perjalanan ke Kota Kasablanka menggunakan GrabCar, pengunjung berhak mendapatkan kesempatan untuk bermain "Erase the Monster” dan membawa pulang hadiah berupa voucher belanja senilai Rp 50.000 atau Rp 100.000. [Red]




0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2