INILAH BENTUK-BENTUK RUMAH YANG UNIK DAN MENARIK DI SELURUH DUNIA

YofaMedia.Com - Ada 31 Foto-Foto yang nampak berikut ini menggambarkan Bentuk --bentuk  Rumah yang tidak seperti biasanya.

Adapun koleksi gambar rumah yang menarik dan unik dari seluruh dunia, mulai dari tempat tinggal gua dan rumah pohon hingga tempat penampungan bola berbentuk bola, rumah-rumah berbentuk toilet, dan domisili portabel.


Sebuah rumah pesawat terbang di desa Miziara, Lebanon, pada 12 Mei 2015. 
Miziara membanggakan diri untuk membangun rumah hunian yang menyerupai kuil-kuil kuno dan reruntuhan Mesir, atau yang satu ini, yang dibangun dalam bentuk Airbus A380.


Sebuah rumah yang dibangun di atas batu di Sungai Drina terlihat dekat kota Bajina Basta, Serbia barat, sekitar 160 km dari Beograd, pada 22 Mei 2013.

Rumah ini dibangun pada tahun 1968 oleh sekelompok anak muda Orang-orang yang memutuskan bahwa batu di sungai adalah tempat yang ideal untuk tempat penampungan kecil, menurut pemilik rumah, yang termasuk di antara mereka yang terlibat dalam pembangunannya.


Sebuah rumah berbentuk toilet, Haewoojae, yang berarti rumah untuk memuaskan kecemasan seseorang, di Suwon, sekitar 46 km (29 mil) selatan Seoul, pada tanggal 9 November 2007.

Aktivis sanitasi Korea Selatan menandai dimulainya asosiasi toilet global oleh mengangkat tutup rumah pertama berbentuk WC pertama di dunia yang menawarkan banyak ruang lemari air.


Sebuah dugaan konstruksi ilegal terlihat ditutupi oleh tanaman hijau di atas sebuah bangunan perkantoran 19 lantai di Guangzhou, Provinsi Guangdong, China, pada 11 April 2014.

Pembangunannya, yang memakan lahan sekitar 40 meter persegi, dibangun 10 tahun sebelumnya. 

Departemen penegak hukum setempat menemukan konstruksi kembali pada tahun 2012, namun telah gagal menemukan pemiliknya sejak saat itu, media setempat melaporkan.



Sebuah pemandangan interior sebuah ruangan di dalam Heliodome, sebuah rumah surya bioklimatik, di Cosswiller di pedesaan Alsacia dekat Strasbourg, Prancis.

Pada tanggal 4 Agustus 2011, Rumah ini dirancang sebagai jam matahari tiga dimensi raksasa, yang berada pada sudut yang tetap. dalam hubungan dengan gerakan matahari untuk memberi keteduhan selama bulan-bulan musim panas, menjaga suhu di dalam tetap dingin.

Selama musim gugur, musim dingin, dan musim semi, sinar matahari memasuki jendela besar karena posisi matahari lebih rendah di langit, sehingga menghangatkan ruang hidup.


Heliodome, sebuah rumah surya bioklimatik di Cosswiller, Prancis timur, pada tanggal 4 Agustus 2011. 

Rumah ini dirancang sebagai jam matahari tiga dimensi raksasa, berada pada sudut yang tetap dalam hubungan dengan gerakan matahari.


Sebuah Pemandangan Sekitar 70 Rumah Kubah, yang dibangun oleh Kemauan untuk Dunia yang berbasis di AS, untuk penduduk desa yang kehilangan rumah mereka akibat gempa di desa Sumberharjo, dekat kota kuno Indonesia di Yogyakarta, pada tanggal 8 Mei 2007.


Thierry Atta menyapu halaman Rumahnya, yang dibangun berbentuk Buaya,
Di ibu kota Pantai Gading, Abidjan, pada tanggal 11 September 2008. 

Atta adalah magang seniman Moussa Kalo yang merancang dan membangun rumah tersebut namun meninggal dua bulan sebelumnya.


The Cabin yang sedang dibangun di situs Treeshotel di Desa Harads Swedia, 
Pada tanggal 5 Juli 2010. Konsep hotel baru yang agung diatur untuk dibuka di sebuah desa terpencil di Swedia utara, yang bertujuan untuk mengangkat rumah pohon sederhana ke dalam dunia tujuan kelas untuk pelancong yang sadar desain.


Liu Lingchao, 38 tahun, membawa hunian sementara, saat berjalan disepanjang jalan kota Shapu di wilayah otonomi Liuzhou.

Guangxi Zhuang, China, pada 21 Mei 2013. Lima tahun sebelumnya, Liu memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya di daerah Rongan, Guangxi. , dari Shenzhen, dimana dia pernah bekerja sebagai buruh migran. 

Dengan bambu, tas plastik, dan sprei, Liu membuat sebuah "ruang portabel" setinggi 1,5 meter, setinggi 2 meter, dengan berat sekitar 60 kg (132 lb), untuk dibawa bersamanya saat ia berjalan rata-rata 20 km setiap hari Untuk menunjang dirinya sendiri, Liu mengumpulkan sampah selama perjalanan.


Lucero Hernandez, cucu perempuan Benito Hernandez dan istrinya Santa Martha de la Cruz Villarreal, berdiri di ambang pintu rumah keluarganya di dekat San Jose de Las Piedras, di negara bagian Coahuila, Meksiko utara, pada tanggal 17 Januari 2013. 

Selama lebih dari 30 tahun, keluarga Hernandez telah tinggal di rumah batu bata yang aneh dan kering matahari dengan batu berdiameter 40 meter (131 kaki) yang digunakan sebagai atap. 

Tempat tinggal tersebut ditemukan dekat dengan kota San Jose de Piedras, sebuah komunitas terpencil yang terletak di gurun pasir Coahuila, sekitar 80 km (49 mil) dari perbatasan dengan Texas.


Seorang Presenter Televisi Jepang,  melihat sebuah rumah berbentuk bola sepak bola Jepang yang tahan bencana yang dirancang oleh Perumahan Kimidori pada tanggal 25 Mei 2006 di Gifu, Jepang. 

Lingkaran geodesik 32 sisi, yang mengapung dan memiliki kekuatan struktural untuk menahan gempa bumi, dihargai kurang dari $ 15.000.


Seorang wanita berjalan di depan "Rumah China" di Tianjin pada tanggal 5 Januari 2008. 

Rumah itu dihiasi dengan ratusan juta serpihan porselen kuno, mangkuk kuno, piring, dan  vaYANG TIDAK BIASA, DI SELURUH DUNIA bunga, bertatahkan di mana-mana di dalam arsitekturnya.INILAH BENTUK-BENTUK RUMAH 
Sebuah Patung beran sebuah rumah Piramida, di desa Miziara, Lebanon utara, pada tanggal 12 Mei 2015.

Dai Haifei, 24, dari provinsi Hunan China, terlihat dari rumah mobile berbentuk telurnya dimana dia tinggal selama dua bulan terakhir, berada di dekat kantornya di Beijing pada tanggal 1 Desember 2010. 

Rumah tersebut menghabiskan biaya sekitar 1.000 USD untuk membangun , dan terbuat dari potongan bambu dan kasur, ditutupi oleh lapisan pelestarian panas dan bahan tahan air, dengan potongan tas yang diisi dengan kulit kayu olahan dan biji rumput yang bisa tumbuh rumput saat musim semi tiba, menutupi rumah seperti selimut. . 

Daei Haeifei, 24 dari Propinsi Hunan China, bertumpu pada rumah mobile berbentuk telur di dekat kantornya di Beijing pada tanggal 1 Desember 2010. 


Rumah Duduk di atap gedung Pabrik di Dongguan, provinsi Guangdong, pada 10 September 2013. 

Menurut media setempat, pemerintah mengatakan ukuran rumah tidak sesuai dengan desain asli yang diajukan, sehingga konstruksi harus dianggap liar. 

Di dalam rumah tukang kebun Brazil Estevao Silva da Conceicao, yang dia sebut sebagai Casa de Pedra, atau House of Stone, dia membangun dirinya sendiri di perkampungan paraisopolis di Sao Paulo, pada tanggal 2 Oktober 2012. 

Silva da Conceicao membangun rumahnya dengan menggunakan setiap Jenis objek yang bisa dibayangkan dengan gaya sangat mirip dengan arsitek Catalan Spanyol Antoni Gaudi, namun tanpa pernah mendengar tentang Gaudi.


Bohumil Lhota, Seorang pembangun berusia 73 tahun, membalikkan rumah yang dibangunnya di Velke Hamry, dekat kota Jablonec nad Nisou, 100 km timurlaut Praha, pada tanggal 7 Agustus 2012. 

Lhota mengkonseptualisasikan gagasan tentang rumah yang unik dan mulai membangunnya pada tahun 1981, dekat dengan alam untuk mendapatkan keuntungan dari suhu tanah yang lebih dingin.



Bohumill Lhota mengoperasikan sebuah mekanisme, yang memungkinkannya menyesuaikan ketinggian rumah yang dibangunnya di Velke Hamry, Republik Ceko, pada tanggal 7 Agustus 2012. 

Rumah Lhota, yang dibangun pada tahun 2002, dapat bergerak naik turun dan berputar pada sisinya, yang memungkinkannya menyesuaikan diri dengan tampilan jendela pilihannya.


Bohumill Lhota berdiri di depan rumah, yang dibangunnya di Velke Hamry pada tanggal 7 Agustus 2012.


Merek Tumbleweed Cypress 24 model Tini House, ditarik ke jalan raya dekat Boulder, Colorado, pada tanggal 4 Agustus 2014. 

Gerakan Rumah Tiny dimulai beberapa tahun yang lalu, dengan orang-orang di seluruh dunia membangun ruang hidup yang sangat kecil dan mencintai kehidupan sederhana mereka yang baru disederhanakan. 

Rumah-rumah mungil ini bisa berkisar dari 1.000 kaki persegi sampai kurang dari 100 kaki persegi.



Seorang Pria mengambil gambar dari salah satu bangnan, tersempit di dunia, yang dibangun sebagai sebuah instalasi artistik yang terjepit di antara dua bangunan yang ada, di Warsawa, Polandia, pada tanggal 23 Oktober 2012.  Bangunan ini hanya memiliki lebar 92 cm (36 inci) yang tersempit. titik.



Sebuah tempat tinggal berbentuk mobil, dibangun untuk keluarga beranggotakan empat orang, oleh arsitek Manfred Voglreiter, di kota Langwied, di provinsi Salzburg Austria, pada tanggal 23 Juni 2004.



Anak Perempuan bermain tampolin di dekat rumah, yang diledakkan dari dinding batu di komunitas Rockland Ranch di luar Moab, Utah, pada tanggal 2 November 2012. 

"Batu", seperti yang disebut oleh sekitar 100 orang di 15 keluarga Mormon yang tinggal di sana. , didirikan sekitar 35 tahun yang lalu pada formasi batu pasir di dekat Taman Nasional Canyonlands. 

Poligami adalah bagian dari ajaran Gereja Yesus Kristus dari Orang Suci Zaman Akhir dan dibawa ke Utah oleh orang-orang Mormon yang setia pada akhir tahun 1840an. 

Gereja Mormon arus utama meninggalkan praktik tersebut pada tahun 1890, namun sekitar 37.000 fundamentalis Mormon melanjutkan praktiknya hari ini dan percaya bahwa banyak pernikahan membawa permuliaan di surga. 



Rumah terakhir sebuah lingkungan lama berdiri sendirian di tempat parkir Shanghai World Expo 2010 yang akan datang, di bawah Jembatan Nanpu pada tanggal 6 April 2010, di Shanghai, Cina. 

Pemilik holdout rumah itu adalah Shi Yuji. Rumah itu hancur beberapa hari kemudian, dan pemiliknya pindah ke asrama pekerja.



Sebuah Mock-up skala penuh, dari rumah Hippocampus Terapung disiapkan untuk dikunjungi klien di perairan The Dubai World pada tanggal 9 Mei 2016. 

Suku-suku Seahorses adalah bagian dari pengembangan hotel besar yang ambisius yang disebut The Heart of Europe, yang berusaha menarik bunga di Dunia, proyek pulau berbentuk Bumi yang telah lama terhenti di lepas pantai Dubai. 



Sebuah keterangan asli dari 11 November 1970, Rumah mirip piring terbang, Futuro II, telah terpilih sebagai hadiah utama untuk sebuah kontes yang sedang dilakukan oleh Arrow Company untuk mahasiswa di seluruh negeri. 

Berdiri di tepi Bandara Internasional di sini, Futuro II berdiameter 26 kaki, setinggi 12 kaki, tidur 2-4 dengan nyaman dan dikirim sebagai rumah mandiri.


Rumah pribadi arsitek Konstantin Melnikov, juga dikenal sebagai rumah Melnikov, di Moskow tengah, pada tanggal 3 April 2014.


Yekaterina Karinskaya, cucu dari arsitek Konstantin Melnikov, berjalan di rumah, rumah pribadi kakeknya, juga dikenal sebagai rumah Melnikov, di Moskow, pada tanggal 3 April 2014. 

Bangunan itu terdiri dari dua silinder vertikal yang dihiasi jendela heksagonal, masih terlihat revolusioner, namun rumah tersebut terjebak dalam perselisihan yang kompleks antara anggota keluarga dan pejabat budaya yang mencegahnya dibuka ke publik.


Le Palais Bulles, atau The Bubble Palace, terletak di atas sebuah bukit di Thoule-sur-Mer di Riviera Prancis, menghadap ke Laut Mediterania. Rumah mewah, terdiri dari kamar bulat dengan lantai berputar, dirancang oleh Pierre Cardin dan arsitek Antti Lovag.[Theatlantic]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2