SATU KOIN RAKYAT SELAMATKAN BANGSA DALAM BENTUK KEPRIHATINAN PROBLEMATIK KEUANGAN BANGSA


YofaMedia. Com, Jakarta - Dalam menyikapi keprihatinan yang mendalam yang dihadapi pemerintah yaitu problematik kondisi hutang negara yang begitu meningkat, Maka dari  Advokat Peduli Ulama dan Umat Republik Indonesia (APU RI) menggelar aksi yang diberi nama, *GERAKAN PEDULI *, yaitu "Sejuta Koin Untuk Selamatkan Bangsa indonesia".
" Adapun kegiatan ini akan digelar sebagai aksi keprihatinan terhadap problematik keuangan di Indonesia.” tutur Ketua Umum APU RI, Dahlia Zein, SH, MH dalam keterangan pers nya, (4/8/17) di Menteng Jakarta.

Menurut Dahlia, "Kami melakukan pengumpulan koin ini untuk menyelamatkan bangsa karena pemerintah harus membayar bunga hutangnya sebesar Rp.500 triliun, Dan  jangan sampai pemerintah menggunakan dana lain apalagi sampai menggunakan dana haji," terangnya.

Dahlia juga menambahkan, "menyelamatkan Indonesia dari segala hutang-piutang adalah tujuan kami, Dan jangan sampai anak cucu kami menanggungnya".

Kendati demikian, " Ini merupakan bukti dimana negara orang lain makin maju, sedangkan negara kita makin mundur. Dan kita jangan seperti negara yunani dan juga seperti negara-negara lain, seperti halnya Myanmar, Karena kita merupakan Negara indonesia yang kaya raya akan sumber daya alam harus segera dibangkitkan.”jelas Dahlia.

Dan Dahlia juga menerangkan, "Bahwa Kami se-indonesia akan serentak di seluruh nusantara dalam menggerakkan " Aksi Mengumpulkan Koin Peduli Bangsa. Dan untuk pengumpulan dari dana tersebut, kami tidak terima transfer karna kami tidak buka rekening."

"Maka dengan adanya pengumpulan uang koin 1000 ini, Kami hanya minta bagi yang peduli sisihkan uang seribu perak milik kalian karena untuk menyelamatkan bangsa Indonesia, dari uang koin seribu, " ujarnya.

Dan Lanjut Dahlia berujar, "Insya Allah akan tertutupi, dari berapapun yang kami dapatkan dari pengumpulan koin tersebut dan  akan diserahkan kepada Menteri Keuangan Sri Mulyani. Dan mudah-mudahan Menteri Keuangan dapat secara amanah melunasinya dengan hasil pengumpulan koin ini."

"Dan menurut rencana, batas waktu pengumpulan sampai 17 Agustus untuk mendapatkan moment tepat dan agar seluruh bangsa Indonesia mengetahui bahwa kita belum merdeka."
Dan secara bersamaan hal serupa juga dipaparkan oleh Amin, anggota APU RI. Menurut Amin, "bahwa dengan keprihatinan itulah sehingga kami mencarikan jalan alternatif. Maka dengan jumlah orang yang menyisihkan koin diseluruh Indonesia yang  begitu banyak, kami yakin akan bisa sangat membantu dalam tujuan digelarnya aksi ini, " tutup Amin.
(Wahyono)

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2