Senyawa Resmi Luncurkan Album Kedua Bertajuk "SELISIH"


Yofamedia.com, Jakarta - Group band Senyawa resmi luncurkan album kedua yang bertajuk "SELISIH", pada hari Jumat (7/6) bertempat di Glamz KTV Antasari, Jakarta.

Group band beranggotakan lima personil yang terdiri dari Hafi (keybord), Candra (guitar & vocal), Ale (guitar), Rensha (bass), dan Ghofar (drum).

Setelah sukses di album pertamanya yang berjudul REALITA, setahun yang lalu, Senyawa kembali meramaikan dunia musik dengan merilis album kedua mereka yang bertajuk "SELISIH".

Album ini mengangkat tema perselisihan yang sering terjadi di sekitar kita. Perselisihan ini tidak hanya terjadi antar individu, tetapi juga bisa meresap ke dalam pikiran, menciptakan konflik batin dengan diri sendiri. Melalui lirik yang kuat dan melodi yang menghanyutkan, Senyawa berhasil menangkap esensi dari pengalaman ini dan menyampaikannya kepada pendengar dengan cara yang emosional dan introspektif.


"Benang merahnya adalah selisih, jadi per track lagu kadang lagu A dan lagu B nggak nyambung. Tapi Selisih, sama-sama mengungkapkan perselisihan yang kita rasain,” jelas Candra selaku vokalis.

"Perbedaan album pertama dengan album kedua, album pertama kita genre nya bebas, ada pop, rock, fluff. Untuk album ke dua kita Selisih, kita bener-bener searahlah genrenya fluff, walaupun disitu banyak akustik dan lain-lain,” tambah Candra.


Kelima personil membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk menyelesaikan 11 lagu di album ini, antara lain Si Ale, Dejavu, Bungaku, Sama, Jaga Dia, Jika Nanti, Ga Mau, Ga Boleh Manja, Aku Bukan Siapa Siapa, Rumah Tua, dan Bahagia Itu Sederhana. Album ini tersedia di semua platform digital, sehingga dapat dinikmati oleh para penggemar musik di mana saja dan kapan saja.

Video Musik dengan Konsep Animasi 2D
Sebagai bagian dari promosi album SELISIH, Senyawa juga akan meluncurkan video musik dengan konsep animasi 2D. Video musik ini diharapkan dapat memberikan pengalaman visual yang unik dan menambah dimensi baru dalam menikmati musik mereka. Animasi 2D dipilih untuk menggambarkan cerita dari lagu-lagu dalam album ini dengan cara yang kreatif dan artistik. [Lia]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2