Jelang Perayaan Ulang Tahun ke-6 Erian Hotel Jakarta Gelar Acara Erian Night Market Bertajuk "Spectacular Six"


Yofamedia.com, Jakarta – Menjelang HUT ke-6 Erian Hotel Jakarta dengan bangga resmi mengumumkan perayaan ulang tahunnya yang ke-6 dengan menggelar acara Night Market bertajuk "Spectacular Six" yang akan berlangsung pada hari Sabtu, 25 Mei 2024, di Erian Hotel Jakarta. Acara istimewa ini akan menghadirkan pengalaman kuliner makanan dan jajanan pasar yang unik, sekaligus mendukung UMKM lokal daerah Menteng dan sekitarnya.


Dalam rangka memeriahkan ulang tahunnya yang ke-6, Erian Hotel juga memberikan beberapa promo menarik antara lain :

1. Hadiah Spesial Check-in: Tamu yang check-in pada tanggal 24 Mei 2024 akan menerima paket eksklusif berisi 1 lip balm, 1 kopi gratis, dan kesempatan untuk mengikuti undian lucky draw dengan hadiah menarik seperti voucher menginap, voucher FnB senilai IDR 250.000, dan botol minum (tumbler).

2. Kesempatan Undian untuk Grand Prize: Setiap tamu yang menginap pada tanggal 24 Mei 2024 akan berkesempatan mengikuti undian untuk memenangkan Android TV 32 Inch.

3. Voucher Menginap untuk Tamu Walk-in: Lima tamu walk-in pertama yang check-in pada
tanggal 24 Mei 2024 akan mendapatkan voucher menginap gratis.

4. Diskon di Level Nine Rooftop: Pada tanggal 24 Mei 2024, nikmati diskon sebesar 24% di Level
Nine Rooftop, yang berlaku untuk semua tamu hotel maupun pengunjung umum.


Acara "Spectacular Six" akan dimulai pukul 17:00 dan berlangsung hingga pukul 22:00 di Erian Night Market. Para pengunjung dapat menikmati beragam kuliner dari 10 tenant makanan yang menyajikan hidangan khas dan jajanan pasar dengan harga mulai dari Rp 15.000. Tidak ada biaya masuk, sehingga semua orang dapat merayakan bersama kami. 

Selama acara, pengunjung akan dihibur oleh penampilan musik live yang akan menciptakan suasana meriah dan menyenangkan. Selain itu, sebagai puncak acara, akan ada pengumuman pemenang grand prize berupa Android TV 32 Inch.

"Kami sangat antusias untuk merayakan ulang tahun ke-6 Erian Hotel Jakarta dengan melibatkan dan mendukung UMKM lokal serta promo-promo yang menarik bagi para tamu agar di ulang tahun kali ini lebih meriah,” ujar Devy, Owner Representative Erian Hotel.

Jadi tunggu apalagi Erian Hotel Jakarta mengundang semua tamu, mitra, dan masyarakat umum untuk bergabung dalam perayaan yang penuh dengan makanan lezat, hiburan, dan promo-promo menarik lainnya. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2