Arab Hadramot @ Jakarta Sajikan Varian Menu Arabian Dengan Harga Terjangkau

Yofamedia.com, Jakarta - Saat ini roda perekomian di Indonesia sudah mulai bangkit kembali setelah masa pandemi. Begitu juga dengan bisnis kuliner yang mulai banyak bermunculan tempat makan atau restoran-restoran baru yang bisa dikunjungi baik bersama keluarga, teman maupun saudara.

Salah satu tempat kuliner atau restoran baru yang bisa kita kunjungi adalah Arab Hadramot @ Jakarta yang berlokasi di Jl. H. Agus Salim No.46 Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Arab Hadramot @ Malaysia merupakan sebuah restoran yang menyajikan menu arabian dan dengan harga yang terjangkau. Sebelumnya  Arab Hadramot @ Malaysia telah hadir 10 tahun lebih dulu dibandingkan Arab Hadramot @ Jakarta yang baru hadir sekitar 3 bulan yang lalu.

Datuk Seri Rizal selaku Owner, mengungkapkan, "Konsep dari restoran ini adalah dengan memberikan pelayanan dan rasa yang berkelas tetapi harganya terjangkau, serta membuka peluang bagi anak-anak muda untuk berkembang dalam menyalurkan bakatnya baik sebagai koki, marketing serta menagement kuliner.

Restoran ini juga memberikan promo diskon 20% khusus untuk para pelajar dan lanjut usia, sehinga mereka bisa merasakan dan menikmati menu- menu arabian dengan harga terjangkau, rasa dan suasana restoran yang nyaman, tambah Datuk Seri.

Terdapat pula ruangan untuk berbagai acara event, rapat, arisan dan acara-acara lainnya dimana budgetnya bisa disesuaikan dengan kondisi dari para pelanggan, ruangan tersebut juga dilengkapi dengan live musik," tutup Datuk Seri.

Muhammad Afiq Ibrahim selaku Owner Arab Hadramot @ Jakarta menjelaskan," Restoran Arab Hadramot @Jakarta juga menyediakan makanan varian lain seperti middle east, western, Indonesian, dan Malaysia. Restoran ini memiliki 5 lantai yang memiliki konsep yang berbeda-beda di setiap lantainya, lantai 1 kami akan segera buka untuk sports cafe, jadi bagi para pecinta olahraga mereka bisa menikmati hiburan olahraga, yang sering juga kita sebut dengan istilah “Nobar” sambil menikmati hidangan khas restoran kita dan sekaligus bisa menikmati Shisha, lantai 2 para pengunjung bisa menikmati makanan dan minuman di dalam ruangan ber AC (indoor) dan dibagian luarnya yaitu dari balkon lantai 2 para pengunjung bisa menikmati pemandangan gedung dan jalanan di sekitar daerah sabang, lantai 2 pun bisa di gunakan untuk berbagai acara".

"Kemudian di lantai 3 kita juga menyediakan ruangan ber AC dengan konsep yang sama dengan lantai 2, dan kita juga mempunyai 1 VIP Room di lantai 3 dengan kapasitas sekitar 10 orang, di lantai 4 kami menyediakan ruangan khusus mushollah dan terakhir di lantai 5 ada Roof top atau sky view, jam operasional kami mulai dari jam 10 pagi hingga jam 2 malam, " ujar Afiq.

" Arab Hadramot @ Jakarta juga selalu memastikan bahwa kualitas makanan dan minuman yang ada selalu dengan dalam quality control yang baik dan rasanya selalu konsisten, begitu juga dengan pelayanan yang menjadi salah satu poin penting untuk selalu di perhatikan, saat ini juga kami sudah mulai memanfaatkan social media sebagai media promosi, seperti Instagram (@arabhadramotjakarta) dan tiktok (@arabhadramotjkt), untuk setiap event ataupun kegiatan promosi kita akan selalu update di platform2 tersebut," tutup Angel Manager Marketing. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2