Dalam Rangka Bulan Ramadhan Pizza Hut Indonesia Gelar CSR Buka Puasa di Berbagai Wilayah 16 Kota & Kabupaten di Indonesia


Yofamedia.com, Bekasi - Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan merupakan momen yang tepat untuk kebersamaan dan berbagi dengan sesama. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin hubungan baik dengan tujuan meningkatkan tali asih dan silaturahmi, salah satunya dengan berbagi kebersamaan dengan komunitas sekitar.

Pizza Hut Indonesia kembali menggelar kegiatan Buka Puasa Bersama yang dilangsungkan melalui 16 Kota dan Kabupaten di berbagai wilayah Indonesia. Gelaran rutin tahunan ini ditujukan untuk mempererat jalinan komunikasi dan kekeluargaan serta meningkatkan rasa kepedulian sosial berkelanjutan terhadap masyarakat di lingkungan sekitar Outlet-Outlet Pizza Hut dan PHD.

Direktur Pizza Hut Indonesia, Bapak Boy Lukito menyampaikan bahwa Program Berbagi Bersama di Bulan Ramadhan merupakan kegiatan CSR dari Pizza Hut Indonesia sebagai wujud nyata kepedulian dalam membantu sesama, “Kami bersyukur dapat kembali melanjutkan tradisi untuk berbagi kebahagiaan dalam momen bulan suci Ramadhan. Ajang buka puasa bersama ini merupakan wujud kepedulian kami untuk berinteraksi secara langsung dengan masyarakat setempat”.


Ayi Ambari selaku Area Manager Pizza Hut Kota Bekasi mengungkapkan, "Bahwa semua Outlet dibawah kepemimpinannya juga memberikan santunan anak yatim dan dhuafa sesuai arahan pusat.

Ayi menambahkan, setidaknya ada 50 anak yatim dan dhuafa dari 2 panti asuhan yang menerima berkah Ramadhan melalui CSR Pizza Hut dan PHD di Kota Bekasi.

“Alhamduillah hari ini ada 2 panti asuhan yang menerima CSR dari kami, yaitu dari Panti Asuhan Yayasan Annaja dan Panti Yauma THB. Semoga program ini bisa membawa keberkahan bagi kita semua,” ujar Ayi.

"Selain menggelar program CSR kami juga menyiapkan berbagai promo menarik dan menu baru yaitu Quartza Pedas Nusantara dimana pizza disajikan dengan empat jenis sambal matah, Kemangi, Bawang dan Cabe Ijo yang bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia," tutup Ayi.


Lebih lanjut, Program CSR Buka Puasa Bersama ini merupakan bagian dari transformasi CSR Pizza Hut Indonesia yaitu “Pizza Hut Peduli 8P”: 1. Petani UMKM;  2. Pemberdayaan Perempuan; 3. Penyandang Disablilitas; 4. PMI & Panti Asuhan; 5. Pengelolaan Sisa Makanan & Kotak Kemasan; 6.Penghematan & Peralihan Energi Terbarukan; 7. Peningkatan Gizi Anak & 8. Prioritas Karyawan. Filosofi 8P, diambil dari 8 Slize Pizza ukuran ‘Large’, dengan harapan agar kedelapan elemen program ini memberikan dampak yang ‘Besar’ bagi masyarakat Indonesia. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2