Berkendara Lebih Nyaman, Penuh Gaya dan Bebas Emisi Bersama Motor Listrik ALVA One XP

Yofamedia.com, Jakarta – Resmi diluncurkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Alva mengajak pencinta otomatif mencoba langsung sensasi berkendara bebas emisi yang penuh gaya bersama ALVA One XP dengan desain striping baru yang memiliki variasi warna unik pada bagian depan sehingga memberikan visual yang lebih baik dan meningkatkan rasa percaya diri pengendara.

ALVA One XP telah dilengkapi dengan layar Dynamic TFT 7 inci dengan interface visual lebih besar, lebih responsif serta lebih adaptif terhadap cuaca dan menyajikan informasi yang dibutuhkan pengendara seperti kecepatan, status baterai, jarak tempuh, dan petunjuk navigasi.

Memiliki kecepatan maksimum top speed 90km/jam, jarak tempuh 70km dan torsi maksimum 46,5 Nm. Serta memiliki program 24-hour Roadside Assistance, yang memberikan pelayanan road service dan customer service selama 24 jam. Apabila mengalami kendala di jalan, tim servis ALVA akan datang memberikan bantuan.

ALVA One XP tampil dengan nuansa berbeda dan  telah meraih sertifikasi ISO 9001 untuk Manajemen Mutu dan ISO 14001 untuk Manajemen Lingkungan yang membuktikan dedikasi ALVA terhadap keunggulan kualitas motor listrik ini melalui rangkaian fitur dan teknologi yang tersemat di dalamnya.

“ALVA One XP menambah jajaran motor listrik yang mengutamakan perpaduan antara kemudahan berkendara, gaya, dan aspek berkelanjutan yang diciptakan. ALVA One XP hadir tidak hanya sebagai solusi mobilitas, namun juga melengkapi kebutuhan akan berkendara ramah lingkungan sebagaimana inisiatif pemerintah menuju era elektrifikasi. Kami mengajak seluruh pengendara untuk menjadi game changer, dan menciptakan titik-titik penyerapan emisi baru dengan berkendara bersama ALVA One XP!”, ucap Putu Yudha Chief Marketing Officer ALVA.

Dilengkapi juga dengan aplikasi MY ALVA yang dapat diunduh di smartphone pengendara, memastikan pengendara terintegrasi dengan motornya untuk mengakses rangkaian fitur canggih seperti Anti-theft emergency turn off, yang bisa mematikan motor ketika dicuri. MY ALVA Locator dapat melihat lokasi motor, stasiun pengisian daya, serta ALVA Experience Center terdekat. Dan fitur pendukung lainnya seperti Battery Status Checking, Live Map Tracking, Trip History & Analytic, hingga pilihan untuk membagikan perjalanan melalui fitur Social Media Share.

Kenyamanan pengendara dan penumpang menjadi prioritas utama ALVA, di ALVA One XP dirakit dengan diameter roda yang besar serta jok dan legroom yang luas, sehingga akan memberikan kenyamanan maksimal untuk melintasi segala medan menantang. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2