ASMARA SANDHYA Karya Anak Bangsa Resmi di Launching


Yofamedia.com, Jakarta - Pakaian dan Jewelry identik dengan seorang wanita, karena 2 hal tersebut sangat melekat bagi kaum wanita. Dengan pakaian dan jewelry membuat penampilan seorang wanita semakin menarik. Karena faktor itulah hadir satu lagi Jewelry dan Pakaian Tidur karya anak bangsa “ASMARA SANDHYA" karya dari seorang wanita hebat bernama Drg. Hardini Dyah Astuti SpPerio, yang secara resmi diluncurkan pada Rabu (6/3/24), bertempat di salah satu cafe di Jakarta.

Kali ini Dini mengangkat tema Finding "me" Inside. Yang menggambarkan perjalanan kehidupan seorang Dini, dalam menemukan rangkaian potongan cerita diri dan karya.

Dini yang merupakan seorang periodontist dan Implantologist berpengalaman lebih dari 15 tahun dibidangnya, karena dilahirkan dari latar belakang keluarga akademisi. Sedari kecil sudah di didik untuk bersekolah setinggi mungkin, dan mendapat nilai yang baik, sehingga seringkali menghapus keinginan untuk berkarya diluar jalur akademis.


Tidak heran lulus cumlaude tahun 2008 dari Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti dan summa cumlaude program spesialis dari Departemen Periodontologi Universitas Airlangga tahun 2013. Selain itu, perempuan energik ini pernah melanjutkan pendidikan di beberapa Fakultas Kedokteran Gigi di luar negeri Zentrum der Zahn, Mund und Kieferheilkunde des Klinikums der Goethe-Frankfurt University di Departemen Bedah Mulut dan Implantologi, Jerman. Universitat klinikum des Saarlandes di Homburg/Saar, Jerman. Hingga mengikuti pendidikan periodontology lanjutan di Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Michigan, USA.

Perempuan yang lahir 12 Maret ini, juga sempat aktif sebagai pembicara baik didalam maupun luar negeri, baik itu memberikan kuliah singkat, atau pun bahasan ilmiah.

Disisi lain, dokter gigi ini juga memiliki ketertarikan terhadap dunia metafisik, filsafat, seni dan fashion. Sampai pada akhirnya, Dini menerima diri seutuhnya dan memiliki keberanian untuk saat ini mengatakan pada dunia “Tentang siapa saya, jika seluruh potongan diri ini dijadikan satu kesatuan.”


Dini menjelaskan, "Asmara Sandhy hadir ketika banyak orang beranggapan bahwa mempercantik diri hanya dibutuhkan ketika banyak orang melihat dan mendapat pujian. Sehingga orang beranggapan baju tidur tidak perlu menarik karena hanya dirumah dan ditempat tidur. Namun pernahkah kita berpikir untuk menjadi versi terbaik bagi diri kita sendiri dan Sang Pencipta."

Begitu juga dengan kecintaan Dini, pada perhiasan yang memiliki unsur dari bumi, yaitu silver dan batu mulia. Terdapat suatu pemahaman bahwa ketika seseorang memakai unsur ini, maka akan mendapatkan sumbangan energi dari bumi untuk si pemakai, tambah Dini.

"Oleh sebab itulah brand ini hadir, dan semoga Asmara Sandhya yang dibuat dengan prinsip slow fashion, home industry, one of kind jewelry dan intimate dapat menempati hati sahabat sekalian," tutup Dini. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2