Bioskop Online Ikut Meriahkan Hari Imlek, Valentine dan Pemilu Dengan Berbagai Film Indonesia

Yofamedia.com, Jakarta - Bioskop Online adalah sebuah layanan TVOD (Transaction Video On Demand) yang menawarkan menonton film-film Indonesia pilihan dan sebagai Rumah Sinema Indonesia, ikut memeriahkan Februari 2024 dengan momen-momen spesialnya seperti momen Imlek, Valentine dan Pemilihan Umum (Pemilu). Bioskop Online memiliki daftar film yang bisa ditonton bersama dengan keluarga atau orang tersayang. Seperti di momen Imlek, ada Film GIE, Film Pai Kau, dan Film Berbagi Suami.

Untuk Hari Kasih Sayang atau Valentine ada pilihan Film One Night Stand, Panduan Mempersiapkan Perpisahan, The Right One, I Love You Before I Met You, Lucid Love, Pagi Membunuh Bulan, Ada Apa Dengan Cinta 2, Dalam Berpisah Kita Bersama, Look at Me, Touch Me, Kiss Me. Dan film-film pendek seperti, Kencan Pertama, dan Kisah yang Berakhir di Tengah Jalan. Lanjut ada film baru yang akan tayang di Platfrom Bioskop Online Film  Fusion dan Jari Tengah Sofia.

Moment Perayaan Valentine Bioskop Online memberikan apresiasi untuk para jomblo dengan memberikan voucher khusus potongan harga sebesar Rp. 5000 dengan kode SUBSIDIJOMBLO. Periode berlaku mulai 13 - 18 Februari 2024.

Bioskop Online juga memiliki tontonan spesial yang bisa menemani Moment Pemilu ada Film Istirahatlah Kata-kata, Aum!, Sokola Rimba, Dragon for Sale, dan film pendek seperti Lantun Rakyat, Huma Amas dan Pasukan Semut. Satu film yang tak kalah spesial adalah film Kejarlah Janji, persembahan Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang secara eksklusif dapat dinikmati secara gratis di Platform Bioskop Online.

Film Kejarlah Janji disutradarai Garin Nugroho, membawa penonton dalam perjalanan penuh warna kehidupan keluarga Pertiwi. Sebuah drama komedi yang menyentuh hati, Film Kejarlah Janji ini menampilkan kisah seorang ibu tangguh dan mandiri, Kisah Pertiwi, yang hidup untuk mengurus ketiga anaknya, Sekar, Adam, dan Isham. Kisah Pertiwi bukan hanya tentang kehidupan sehari-hari, tetapi juga mengupas lapisan-lapisan drama keluarga, dan komedi yang melibatkan permasalahan sejarah suaminya yang mengalami kekalahan dalam Pilkades.

Dengan tema yang relevan film pilihan menjadi upaya Platfrom Bioskop Online untuk turut memeriahkan moment spesial dan bentuk apresiasi terhadap hari spesial hingga semangat demokrasi untuk memberikan hiburan yang berkualitas kepada penonton setia Platfrom Bioskop Indonesia, "Film-film pilihan ini hadir dalam rangka Bioskop Online ikut menyemarakkan momen-momen spesial, mulai dari Imlek, Valentine hingga gelaran pesta demokrasi yang berlangsung di bulan Februari ini." Kata Bonifacius Soemarmo, selaku VP Growth & Marketing Digital Business Visinema. [Erw]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2