Resmi Rilis Trailer dan Poster Film “Glenn Fredly The Movie” Hadirkan Cinta, Musik Dan Keluarga

Yofamedia.com, Jakarta -  Film terbaru dari Time International Film yang di produksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures yang bekerja sama dengan Adhya Pictures Karya, Film “Glenn Fredly The Movie” yang di sutradarai Lukman Sardi dan di produseri oleh Robert Ronny dan Daniel Mananta merilis teaser poster dan teaser trailer Rabu, 24 Januari 2024 di XXI Epicentrum Jakarta.

Dalam teaser poster dan teaser trailer , Film “Glenn Fredly The Movie”, diperkenalkan empat sosok wanita dalam perjalanan hidup Glenn Fredly yaitu, sang istri Mutia Ayu, mama Bung Glenn, Nola dan Dewi.

Marthino Lio berperan sebagai Glenn Fredly, Zulfa Maharani (sebagai Mutia Ayu), Alyssa Abidin (sebagai Nola), Sonia Alyssa (sebagai Dewi), Sahanaya (Mama Bung Glenn) dan Bucek (sebagai ayah Glenn Fredly).

Sebagai sutradara Lukman Sardi mengatakan kelegaan-nya setelah merampungkan proses syuting dan kini tinggal menunggu waktu tayang di bioskop, “Akhirnya perjalanan Film “Glenn Fredly The Movie” sampai di titik ini. Ini adalah persembahan penuh cinta oleh kami untuk Bung Glenn dan untuk penonton Indonesia yang menyayanginya. Perjalanan penuh haru yang bisa penonton saksikan di bioskop tahun ini,” kata Lukman Sardi Sutradara.

Menghadirkan empat sosok wanita dalam kehidupan Bung Glenn Fredly di Film “Glenn Fredly The Movie” sudah mendapatkan izin dan persetujuan dari pihak terkait, “Empat wanita ini adalah yang juga menginspirasi lagu-lagu cinta dan patah hati Bung Glenn. Untuk itu, kami juga ingin menghadirkan kisah romansa Bung Glenn bersama mereka di setiap fase kehidupan Bung,” jelas Daniel Mananta Produser Kreatif.

Memerankan sosok Mutia Ayu Istri Bung Glenn Fredly, Zulfa Maharani sudah mendapat restu dari Mutia Ayu untuk bermain di Film “Glenn Fredly The Movie”, “Rasanya terharu dan senang bisa menjadi bagian penting yang akan menceritakan perjalanan hidup dan perjuangan Kakak Glenn lewat Film “Glenn Fredly The Movie”. Dipercaya untuk memerankan Kak Mutia Ayu, sebagai sosok yang mendampingi di hari-hari terakhir Kakak Glenn tentunya adalah tanggung jawab besar. Semoga apa yang kami berikan di Film “Glenn Fredly The Movie” juga akan menghadirkan kasih dan cinta untuk sesama, seperti pesan Kakak Glenn selama ini,” tutup Zulfa Maharani. [Erw]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2