Film Agak Laen Siap Hadirkan Ledakan Tawa Penonton, Tayang Mulai 1 Februari 2024

Yofamedia.com, Jakarta – Karya terbaru Imajinari akhirnya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 1 Februari 2024, Film “Agak Laen” yang di produseri Ernest Prakasa dan Dipa Andika, dan di sutradarai Muhadkly Acho berhasil menimbulkan ledakan tawa penonton.

Selasa, 23 Januari 2024 Film “Agak Laen” mengadakan Press Screening dan Gala Premiere di XXI Epicentrum, Jakarta. Dihadiri oleh Cast, Kru, Kolega Industri Film, Komika dan Rekan – rekan media. Film “Agak Laen” oleh kuartet podcaster Agak Laen, Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, Bene Dion, Tissa Biani, Arie Kriting, Arief Didu, Indah Permatasari, Sadana Agung, Bukie  Mansyur, Mamat Alkatiri, Anggi Marito, Wani Siregar, Suci Siregar, Rita Matu Mona, Lolita Batubara, Praz Teguh dan Andri Nadeak.

Film “Agak Laen”  berkisah tentang Bene Dion, Indra Jegel, Oki Rengga dan Boris Bokir yang sudah bekawan lama dengan mimpi yang berbeda. Terdesak butuh uang, mereka membuka usaha yang agak laen, yaitu bikin rumah hantu di pasar malam. Nasib malang pun tiba, seorang bapak-bapak CALEG jantungan yang sedang selingkuh terpaksa sembunyi di rumah hantu itu, kaget lah dia bertemu hantu-hantu Batak seram lalu mati di tempat.

Muhadkly Acho sutradara Film “Agak Laen”  mengatakan Film “Agak Laen”  ingin menghibur penonton Indonesia lewat lawakan-lawakan khas kuartet Agak Laen yang tenar melalui Podcast Agak Laen. Dengan bumbu kedaerahan dan irisan genre horor yang memberikan perbedaan “Senang sekali berproses dan bekerja sama dengan tim Imajinari dan Agak Laen. Mulai dari proses pengembangan ceritanya hingga saat syuting. Bagi yang sudah mengikuti Agak Laen, film ini akan jadi pengalaman yang lebih lengkap. Sementara yang baru mengenal mereka, tentu kalian akan terkejut dengan komedi yang dihadirkan di film ini,” Muhadkly Acho sutradara.

"Senjata utama mereka berempat adalah chemistry yang luar biasa. Itu, ditambah dengan skill komedi masing-masing, melahirkan kombinasi maut yang siap meledakkan tawa. Duh beban ya, tapi emang bener kok,” tambah Ernest Prakasa Produser.

“Kalian kalau nonton film “Agak Laen” harus bawa alat tes narkoba. Karena film ini akan ada efek tertawa seminggu kemudian,” ucap Boris Bokir

Film “Agak Laen”  akan menghadirkan ledakan tawa yang juga bisa menjadi pereda stres di tengah suasana memanas politik 2024. Film “Agak Laen”  tayang menjelang hari pencoblosan pemilu ini bisa menjadi pilihan hiburan yang tepat untuk menepi sejenak dari keriuhan perbincangan politik.

“Kalian harus nonton 1 Februari 2024. Karena saat menonton film “Agak Laen” akan ada ledakan. Ledakan tawa di bioskop,” tutup Oki Rengga. [Erw]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2