Dalam Rangka Menyambut Imlek Sarirasa Group Hadirkan Berbagai Menu Spesial

Yofamedia.com, Jakarta – Sate Khas Senayan yang merupakan bagian dari Sarirasa Group selalu menghadirkan menu-menu yang menarik dan sepesial di setiap Hari Besar di Indonesia. Tepat pada tanggal 10 Februari 2024 mendatang masyarakat Tionghoa di Indonesia akan merayakan Tahun Baru Imlek atau Tahun Baru Cina sebagai perusahaan F&B Indonesia Sarirasa Group menghadirkan menu andalan Peranakan Indonesia yang dapat dinikmati mulai dari tanggal 23 Januari hingga 26 Februari 2024.

Tahun Baru Imlek merupakan perayaan penting bagi orang Tionghoa. Perayaan tahun baru imlek dimulai pada hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh pada tanggal ke-15. Malam tahun baru imlek dikenal sebagai Chúxī yang berarti "malam pergantian tahun"

Head of Marketing Sarirasa Group Lavinia Siswadi, mengatakan “Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Sarirasa Group, sebagai perusahaan Indonesia yang memiliki tujuan untuk melestarikan, mengembangkan serta mempopulerkan kuliner dan budaya Indonesia, telah lama menghadirkan berbagai menu spesial atau seasonal untuk menyambut momen ini. Menu-menu ini adalah cerminan kekayaan kuliner Peranakan Indonesia yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga”.

Mengenai menu yang akan dihadirkan oleh Sarirasa Group, yaitu Sate Khas Senayan, Sate & Seafood Senayan dan Sate Senayan, menawarkan hidangan favorit Lontong Cap Gomeh Sate Ayam, Lontong Cap Gomeh Sate Sapi dan Es Lengkeng.

Sedangkan TeSaTe, menghadirkan menu mulai dari appetizer Lumpia Bebek, main course Ketupat Laksa dan ditutup dengan dessert Bika Ambon dan Iced Peach Gum Cheng Teng.

Untuk yang ingin mengirimkan sajian spesial Imlek, Sarirasa Catering menawarkan Hantaran Lontong Cap Go Meh Sate Ayam mau pun Sate Sapi dalam dua ukuran S dan M.

“Kami percaya hidangan yang kami tawarkan tidak hanya lezat, tetapi juga dapat menjadi simbol kehangatan dan kekeluargaan seperti makna perayaan Tahun Baru Imlek,” tutup Lavinia Siswadi Head of Marketing Sarirasa Group. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2