BMI Resmi Launching Kemitraan Terbaru "Teman Ice Cream dan Tea"

Yofamedia.com, JakartaSetelah sukses dengan beberapa bisnis kemitraan kuliner sebelum nya seperti Teman Nongkrong, Selera Bahari, Selera Sambal, kali ini PT Berjaya Makmur Indotama kembali melaunching kemitraan kuliner terbarunya yaitu Teman Ice Cream dan Tea. Kemitraan ini dibanderol mulai dari Rp 150 juta hingga Rp 400 jutaan.

Saat ini penggemar es krim memang mulai tampak menurun, tetapi hal tersebut tidak menyurutkan PT Berjaya Makmur Indotama menjalankan bisnis es krim yang diklaim sudah dipikirkan sejak 2021 silam.


Tidak dapat dipungkiri bahwa pasar es krim ini cukup ketat persaingannya. I Gusti Bagus Krisna Putra selaku Supervisi Teman Ice Cream & Tea mengatakan bahwa bedanya dari brand lain adalah selain kemitraan yang murah juga dari sisi gerai yang menawarkan kenyamanan. 

"Kami tidak hanya sekedar menjual ice cream, tetapi juga makanan dan minuman. Kami juga membuat gerai senyaman mungkin," ungkap Bagus.


Rizky Bonariyanti selaku Supervisi dari Teman Ice Cream dan Tea mengatakan bahwa di dalam kemitraannya tidak ada monopoli menu. Harapannya hal ini bsia memberi ruang bagi mereka yang ingin memiliki bisnis agar lebih kreatif dan terlibat aktif dalam perkembangan brand.

"Kami optimis karena mitra bebas untuk menciptakan menu yang sesuai dengan tren. Tren itu kan akan berbeda-beda ya pastinya," tutup saat peluncuran Teman Ice Cream dan Tea di Plaza Yummypedia, Jakarta, pada Sabtu (27/1). [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2