Untuk Memperkuat Hubungan Perdagangan Bilateral Hong Kong dan Indonesia, Awal Tahun 2024 Akan Digelar 5 Pameran Perdagangan

Yofamedia.com, Jakarta – Menjalin hubungan perdagangan bilateral yang kuat dalam berbagai jasa dan produk dengan waktu yang sangat lama bertahun-tahun Indonesia dan Hong Kong menambah keunggulan bisnisnya di Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) yaitu mengumpulkan informasi pasar atau bisnis terbaru dan membentuk kemitraan untuk mengembangkan bisnis bagi setiap perusahaan.

Associate Director, Business Development, Exhibitions and Digital Business Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) Mandy Ng mengatakan “mengumumkan bahwa lima pameran perdagangan internasional akan diselenggarakan pada awal tahun depan di Hong Kong, yang akan menawarkan platform yang ideal bagi para pengusaha dan pemasok dari Indonesia untuk mengembangkan bisnis mereka ke pasar-pasar baru. Pada bulan Februari, Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) mengadakan 24 pameran dagang internasional di Hong Kong, menarik lebih dari 400.000 pembeli dan peserta pameran dari 199 negara dan regional, yang memperkuat status Hong kong sebagai pusat perdagangan, konvensi, dan pameran terkemuka."

Pameran-pameran Hong Kong Trade Development Council (HKTDC), antara lain :

1. Hong Kong Trade Development Council (HKTDC)  Hong Kong Toys & Games Fair (8-11 January)

Sebagai pameran perdagangan mainan unggulan di Asia, Hong Kong Toys & Games Fair edisi ke-50 menampilkan berbagai macam produk, mulai dari mainan tradisional hingga permainan berteknologi tinggi, dari nama-nama terkenal hingga merek-merek baru. Dengan model hybrid EXHIBITION+, dilengkapi dengan "LINK", sebuah platform pencocokan bisnis online yang akan beroperasi pada tanggal 1-18 Januari, yang menyediakan platform yang nyaman dan efisien bagi para pedagang untuk saling terkoneksi tahun ini,

2. Hong Kong Trade Development Council (HKTDC)  Hong Kong Baby Products Fair (8-11 January)

Pameran Produk Bayi Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) ke-15 akan diselenggarakan di Hong Kong Convention and Exhibition Centre bersamaan dengan Pameran Mainan & Permainan HKTDC Hong Kong pada tanggal 8 hingga 11 Januari 2024 dan diharapkan dapat menarik sejumlah pembeli internasional. Dengan model hybrid EXHIBITION+, dilengkapi dengan "Click2Watch", sebuah platform pencocokan bisnis online yang akan beroperasi pada tanggal 1-18 Januari, yang menyediakan platform yang nyaman dan efisien bagi para pedagang untuk saling terhubung.

3. Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) International Stationery & School Supplies Fair (8-11 January)

Pameran Alat Tulis & Perlengkapan Sekolah Internasional Hong Kong ke-22 akan diselenggarakan pada tanggal 8 hingga 11 Januari 2024 di Hong Kong Convention and Exhibition Centre (HKCEC) bersamaan dengan platform business matching online 'Click2Match' (8 - 18 Januari). Kategori produk yang diperluas meliputi perlengkapan sekolah, sumber daya pembelajaran, alat tulis, pena & kertas, seni kreatif, dan perlengkapan kantor. Menerima dukungan dari asosiasi alat tulis terkemuka di Asia seperti Asosiasi Industri Alat Tulis Taiwan, Asosiasi Pengimpor dan Pengekspor Alat Tulis Malaysia, Federasi Asosiasi Alat Tulis dan Penjual Buku Malaysia, dan Asosiasi Alat Tulis dan Perlengkapan Kantor Thailand.

4. Hong Kong Trade Development Council (HKTDC)  Hong Kong International Diamond, Gem & Pearl Show (27 February - 2 March)

Pameran Hong Kong Trade Development Council (HKTDC) Hong Kong International Diamond, Gem & Pearl Show yang ke-10 yang didedikasikan untuk bahan baku perhiasan akan diselenggarakan pada 27 Februari - 2 Maret 2024 di AsiaWorld-Expo.

5. Hong Kong Trade Development Council (HKTDC)  Hong Kong International Jewellery Show (29 February - 4 March)

Pameran Hong Kong Trade Development Council (HKTDC)  International Jewellery Show ke-40 yang menampilkan perhiasan mewah yang sudah jadi akan berlangsung pada 29 Februari - 4 Maret 2024 di Hong Kong Convention and Exhibition Centre. Jewellery Show terdiri dari zona bertema yang luar biasa, termasuk koleksi perhiasan bergengsi kelas atas di Hall of Extraordinary, merek perhiasan ternama internasional di Hall of Fame, dan merek desainer inovatif di Designer Galleria. Zona bertema memikat lainnya termasuk Antique & Vintage Jewellery Galleria yang menampilkan perhiasan bersejarah dan World of Glamour yang memamerkan kerajinan tangan ahli perhiasan Hong Kong.

“Kami berharap dapat menyambut lebih banyak pelaku usaha di Indonesia untuk menjajaki peluang bisnis dan memasuki pasar global melalui pameran Hong Kong Trade Development Council (HKTDC). Dia juga sangat mendorong semua pembeli, distributor dan peritel dari Indonesia untuk datang ke Hong Kong untuk mencari kebutuhan mereka” lanjut Mandy Ng Associate Director, Business Development, Exhibitions and Digital Business.

Indonesia merupakan mitra dagang terbesar ke-25 bagi Hong Kong, pada Oktober 2023 total nilai perdagangan antara kedua tempat menacapai USD 3.86 miliar. Dan merupakan pasar ekspor utama ke-24 bagi Hong Kong dengan total nilai ekspor sebesar USD 1.82 miliar dan sumber impor terbesar ke-21 dengan total nilai impor USD 2 miliar. [Erw]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2