Remake Dari Film Horor Box Office Turki “SIJJIN” Siap Meramaikan Bioskop Indonesia Mulai 9 November 2023

Yofamedia.com, Jakarta - Rapi Films bersama Sky Media dan Legacy Pictures memproduksi sebuah film horor Sijjin yang akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai 9 November 2023. Film yang diadaptasi dari Film Horor Box Office Turki berjudul Siccîn, yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, skenarionya ditulis oleh Lele Laila, dan diproduseri oleh Gope T. Samtani.

Film Sijjin bercerita tentang Irma yang jatuh cinta pada Galang, sepupunya yang sudah menikah dengan Nisa dan mempunyai anak perempuan bernama Sofia. Irma yang sangat terobsesi dengan galang pergi ke dukun untuk mengirim santet pada Nisa dan seluruh perempuan di keluarga Galang agar mati dalam lima malam. Sejak itu, muncul gangguan mistis,kesurupan, dan kematian di rumah Galang. Namun ancaman yang irma kirim untuk nisa mala berbalik mengincar irma dan keluarganya.

Sijjin adalah sesuatu yang sangat menakutkan, penjara yang abadi, dan azab yang menyakitkan. Tempat ini terletak di perut bumi lapis yang ketujuh. Ada pendapat lain yang menyebut Sijjin sudah mendekati neraka. Adapun, Syaikh Husain bin 'Audah al-'Awayisyah mengatakan dalam al-Qabru Azaabuhu wa Na'iimuhu, Sijjin adalah tempat berkumpulnya roh-roh jahat.

Film ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktros hebat tanah air, antara lain Anggika Bolsterli, Ibrahim Risyad, Niken Anjani, Delia Husein, Messi Gusti dan Elly Luthan.

Niken Anjani mengatakan “Sangat antusias menyambut penayangan film Sijjin. “Ini film horor pertama aku dan pastinya aku senang banget sudah jadi bagian dari film Sijjin. Aku bisa bilang film ini film horor yang berbeda, sebuah drama keluarga yang dibalut cerita horor. Filmnya menegangkan banget dan aku kepengen penonton merasakan keseruan dan ketegangan yang kami rasakan saat syuting film, tegang tapi seru!.”

Hadrah Daeng Ratu sebagai Sutradara Film Sijjin menyambut gembira penayangan film Sijjin. “Film ini menantang untuk disutradarai, terutama karena diadaptasi dari film Turki yang sudah cukup dikenal dan box office di negaranya. Tentunya ada adegan-adegan yang disesuaikan dengan kultur penonton Indonesia agar mereka relate dengan ceritanya. Harapan saya, semoga film ini bisa dinikmati oleh pencinta film horor, dan tentunya banyak orang yang menonton film ini,” Ungkap Hadrah Daeng Ratu Sutradara Film Sijjin.

“Rapi Films yakin film ini sangat relevan dengan isu sekarang. Film Sijjin punya point of view yang kuat dari karakter perempuan. Soal rumah tangga dan komitmen di dalamnya ternyata jika tidak dijaga akan menjadi bencana dan teror yang luar biasa,” tutup Sunil G. Samtani, Produser Film Sijjin. [Erw]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2