Malam Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) yang ke-26 Bertajuk "Merayakan Perbedaan" Sukses Digelar dengan Meriah

Yofamedia.com, Jakarta - Yayasan Anugerah Musik Indonesia (YAMI) yang telah didukung sepenuhnya oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, telah sukses menggelar selebrasi Anugerah Musik Indonesia (AMI Awards) dalam gelarannya yang ke-26. Malam puncak penghargaan yang dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama Indonesia dan disiarkan melalui live streaming di laman akun Youtube Official Anugerah Musik Indonesia/AMI Awards dan IndonesianaTV pada hari Rabu (8/11), berlokasi di JIExpo Convention Centre, Jakarta.

Kemeriahan AMI Awards yang ke-26 dengan tema 'Merayakan Perbedaan' menjadi malam penghargaan pesta musik Indonesia dengan menghargai keberagaman musik dan genre yang ada saat ini. New Live Entertainment  (NLE) telah mengemas dan tampilan acara AMI Awards tahun ini jadi berbeda dan semakin fresh. AMI Awards 2023 juga didukung oleh  YouTube Indonesia dan Frank & Co.

Acara ini telah mendapat respon positif dari musisi Tanah Air, dengan lebih dari 4.858 lagu terdaftar untuk kompetisi tahun ini. Lagu-lagu ini merupakan karya single dan album yang dirilis secara komersial dalam periode 01 Juli 2022 hingga 30 Juni 2023. Ini menunjukkan semangat dan kreativitas yang tak tergoyahkan dari para musisi Indonesia dalam menjaga dan mengembangkan industri musik Tanah Air.

Malam puncak AMI Awards 2023 telah mengumumkan 62 kategori penghargaan dan 5 Penghargaan Khusus yang dibagi dalam dua (2) sesi. Sesi pertama mengumumkan 50 kategori yang pialanya dapat diambil setelah acara berakhir, sedangkan sesi kedua  mengumumkan 12 kategori tambahan bersama dengan 5 Penghargaan Khusus yang pialanya akan diberikan langsung di atas panggung. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2