F&B ID Luncurkan Happy Rewards, Untuk Lebih Dekat dengan Pelanggan


Yofamedia.com, Jakarta - F&B ID, perusahaan yang menaungi merek-merek seperti Chatime, Chatime Atealier, Cupbop, Gindaco, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto, meluncurkan fitur baru di F&B ID App: Happy Rewards. Fitur inovatif ini memungkinkan pelanggan untuk menukarkan Happy Koin (poin yang terakumulasi dari transaksi di berbagai merek F&B ID) dengan berbagai jenis hadiah seperti voucher pulsa, paket data, fashion, game, tiket bioskop, dan banyak lagi.

Devin Widya Krisnadi, CEO PT Foods Beverages Indonesia (F&B ID), mengungkapkan, "Di
F&B ID, misi utama kami adalah untuk menjadi bagian dari kebahagiaan dalam kehidupan
sehari-hari pelanggan. Kami memperkuat komitmen ini salah satunya dengan F&B ID App, menjadikannya sebuah aplikasi yang lebih dari sekadar untuk memesan makanan dan minuman, namun menciptakan pengalaman yang lengkap mulai dari kenyamanan berbelanja tanpa antri hingga kebahagiaan dari elemen-esensial seperti komunikasi, hiburan, dan fashion yang dapat dinikmati melalui Happy Rewards."

Fitur Happy Rewards merupakan inovasi terbaru yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Fitur inovatif ini memungkinkan pelanggan untuk menukarkan poin, yang disebut Happy Koin, yang terakumulasi dari transaksi di berbagai merek F&B ID yang dapat digunakan untuk mendapatkan berbagai hadiah. Seperti voucher investasi dari Treasury dan Indogold, layanan kesehatan Halodoc, juga token listrik PLN. Daftar provider pulsa dan paket data yang bekerja sama dengan F&B ID untuk Happy Rewards mencakup Telkomsel, XL, Smartfren, Tri, juga Indosat, yang dipersembahkan oleh Narindo. Selain itu, terdapat berbagai pilihan layanan seperti voucher Google Play, Spotify, Mtix, CGV, H&M, Gramedia, Vidio, dan masih banyak lagi.

"Kami berharap setiap transaksi di F&B ID dapat memberikan nilai tambah dalam kehidupan sehari-hari pelanggan kami. Kami sangat antusias untuk melihat bagaimana Happy Rewards bisa melengkapi kebahagiaan pelanggan setia kami.", tutup Devin.

Happy Rewards menawarkan sistem penukaran yang fleksibel, memungkinkan pelanggan memilih dari berbagai pilihan, dimulai dari hanya 9.800 Happy Koin untuk mendapatkan voucher paket internet senilai 10.000, hingga berbagai hadiah lainnya. Fitur baru ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan portofolio merek F&B ID melalui F&B ID App, yang dapat diunduh lewat Play Store & App Store. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2