Dalam Rangka Memperingati World Cleanup Day Ascott Hotels Regional Jakarta Gelar Aksi Gotong Royong di Taman Margasatwa Ragunan

Yofamedia.com, Jakarta - Dalam rangka memperingati World Cleanup Day 2023 The Ascott Limited Indonesia regional Jakarta, menggelar gerakan bersih-bersih sampah dan edukasi pengolahan sampah yang benar dari sumbernya. Kegiatan ini didukung oleh Taman Margasatwa Ragunan. Acara ini merupakan pertama yang diadakan oleh Ascott Hotels regional JAKARTA dengan sejumlah 9 properti diantaranya; Vertu & YELLO Hotels Harmoni Jakarta, HARRIS Suites fX Sudirman, HARRIS Suites Puri Mansion, HARRIS & POP! Hotels Kelapa Gading, YELLO Manggarai, POP! Hotel Tebet, POP! Hotel Pasar Baru, POP! hotel BSD, Fox Lite Hotel Grogol. 

Gerakan aksi bersih-bersih dalam memperingati World Cleanup Day serentak digelar di Jakarta, Bekasi, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar dan kota-kota lainnya di bawah naungan The Ascott Limited yang melibatkan lebih dari 1.000 partisipan termasuk karyawan, komunitas lingkungan, dan pemerintah daerah. Acara ini berkolaborasi dengan Gammawaste, lembaga swadaya masyarakat (LSM) lingkungan yang berfokus pada isu konsumsi dan produksi sampah bekas di Indonesia.

Rangkaian acara dimulai dari pukul 7.30 pagi di Taman Margasatwa Ragunan, peringatan World Cleanup Day ini tidak hanya difokuskan pada kegiatan bersih-bersih, namun juga memberikan edukasi dalam Pengolahan sampah dimulai dari pemilahan dan pengelolaan sampah yang benar dari sumbernya dan juga memastikan bahwa setiap jenis sampah dikelompokkan dengan benar, baik itu sampah organik, kemasan PET (polyethylene terephthalate), plastik fleksibel, plastik multilapis (multilayer), maupun sampah non organik lainnya tak lupa dari masing-masing hotel pun memberikan 7 set tempat sampah dengan bertuliskan organik dan non organuk, serta selain kegiatan bersih-bersih ada juga kegiatan pengecatan trotoar.

Kegiatan ini diselenggarakan untuk membangkitkan semangat dan kesadaran masyarakat akan peduli tentang pentingnya tata kelola sampah yang efisien secara baik dan benar. Oleh karena itu, Ascott Hotels Regional JABOBEK memanfaatkan momen tersebut untuk lebih mengenalkan kembali The Ascott Limited di kalangan warga Jakarta dan sekitarnya, terutama jaringan hotelnya di kota Jakarta dan sekitarnya. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2