Jalin Partnership dengan B-Universe, MVP Mantapkan Langkah Menjadi Perusahaan Hiburan Terintegrasi


Yofamedia.com, Jakarta – PT Tripar Multivision Plus Tbk (MVP), perusahaan yang menjadi pionir industri hiburan di Indonesia, resmi menjalin partnership dengan PT Bersatu Universe Digital Indonesia (B-Universe). Partnership ini diresmikan dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara MVP dan B-Universe, pada 20 September 2023 di Multivision Tower, Kuningan Jakarta Selatan.

Acara ini dihadiri oleh Enggartiasto Lukita
selaku Founder B-Universe dan Raam Punjabi selaku Founder MVP.


“Ini adalah kemajuan bagi industri perfilman Indonesia. Kerja sama yang betul-betul akan membawa hasil yang luar biasa, itu adalah harapan saya. Mudah-mudahan kita hand-in-hand memajukan industri perfilman di Indonesia,” ujar Raam Punjabi.

Melalui partnership ini, MVP menjadi mitra eksklusif dan memiliki privilege sebagai broadcaster berbagai konten-konten kreatif film, sinetron, mini series, FTV dan sitcom milik MVP untuk ditayangkan secara luas di jaringan BTV.


Hal ini akan meningkatkan performa distribusi konten-konten kreatif MVP dan diharapkan akan berkontribusi pada peningkatan Gross Profit MVP YoY sebesar 30%.

Melalui kesepakatan kolaborasi strategis ini, MVP akan turut serta berinvestasi ke dalam B-Universe. MVP memasuki era baru sebagai Free-to-Air Broadcaster. BTV akan menjadi broadcaster utama yang dekat di hati dan menjadi pilihan masyarakat. MVP juga sedang mempersiapkan produksi sinetron-sinetron baru dan konten menarik lainnya yang secara eksklusif akan tayang di BTV yang tidak hanya menghibur namun dapat memperkaya kehidupan masyarakat Indonesia di seluruh Nusantara. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2