Indosat Hadirkan Marvelous Xperience Center, Lewat 5G Ciptakan Inovasi Digital Masa Depan

Yofamedia.com, Jakarta - Di era digitalisasi saat ini dunia teknologi semakin maju dan berkembang, hampir seluruh fungsi yang awalnya dilakukan oleh manusia saat ini sudah mulai digantikan oleh mesin-mesin berteknologi canggih. Hal itulah yang membuat Indosat juga mengikuti perkembangan era digitalisasi yang semakin berkembang. Melalui koneksi 5G nya Indosat menciptakan berbagai inovasi baru di masa depan, dengan menghadirkan Indosat Marvelous Xperience (MX) Center Indosat mengenalkan berbagai teknologi terbarunya. 

Indosat Marvelous Xperience Center (MX Center) hadir dengan visi menciptakan masa depan dengan inovasi teknologi terdepan dan layanan yang luar biasa menyatu untuk menjawab tantangan terbesar yang dihadapi bangsa Indonesia. Melalui kolaborasi dengan para pemimpin teknologi dunia, Indosat MX Center telah mengembangkan fasilitas canggih yang berfungsi sebagai kalisator dinamis untuk mempercepat transformasi digital di Indonesia.

Indosat Marvelous Xperience Center (MX Center) adalah Demonstrasi inovatif kolaborasi dari berbagai perusahaan teknologi terkemuka dunia seperti Google, Meta, Nokia, Ericsson, Huawei, ZTE dan Cisco yang memperlihatkan beberapa teknologi mutakhir dari berbagai perusahaan tersebut. Dengan berbagai inovasi seperti Augmented Reality/Virtual Reality (AR/VR) dan komunikasi Machine-to-Machine (M2M) hingga Artificial Intelligence (AI), Robotika, dan solusi kolaborasi lainnya, pengunjung akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan kebebasan mencoba berbagai inovasi tersebut. Dengan lingkungan kolaboratif yang dirancang khusus untuk mendorong inovasi bersama dan eksplorasi tanpa batas, sehingga pengunjung dapat mewujudkan ide-ide yang paling berani.

“Dengan berbagai teknologi yang ditampilkan, saat ini sudah banyak perusahaan yang bekerjasama dengan kami (Indosat) mulai dari perusahaan BUMN hingga Swasta, sudah menggunakan teknologi yang di demonstrasikan di Indosat Marvelous Xperience Center", ujar salah satu dari tim Indosat Marvelous Xperience Center.

Perkembangan inovasi yang di demonstrasikan di Indosat Marvelous Xperience Center tidak hanya berhenti sampai disini, namun akan terus berkembang mengikuti perkembangan teknologi yang ada. Pengunjung dapat menyaksikan secara langsung dampak solusi ini terhadap industri mereka dan mendapatkan keunggulan kompetitif di pasar. Kunjungan ini bukan hanya tentang mengeksplorasi teknologi terbaru, akan tetapi merupakan kesempatan untuk terlibat dalam dialog dan kolaborasi yang menginspirasi. Bersama-sama, Indosat ingin membahas bagaimana inovasi ini dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang unik, dan mengeksplorasi kemungkinan kemitraan strategis untuk mendorong masa depan Indonesia. 

 “Nanti selama 3 bulan kedepan akan ada pekembangan dan kami selaku Provider akan terus mengikuti keinginan masyarakat dalam rangka mempercepat transformasi Digital di Indonesia”, tutupnya. 

Kepada komunitas ataupun perusahaan yang berminat untuk melakukan kunjungan ke Indosat Marvelous Xperience Center dapat melakukan Pendaftaran kunjungan dan informasi lengkap tentang Indosat MX Center di https://ioh.co.id/portal/id/ioh-indosatmxcenter. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2