Festival Musik Remember November Siap Digelar, Hadirkan Kolaborasi Paling Gila Aldi Taher dengan D'Masiv


Yofamedia.com, Jakarta - Satu lagi perhelatan musik akan digelar di Jakarta yang menghadirkan banyak musisi-musisi terkenal. Festival musik ini bertajuk "Remember November" yang akan dilangsungkan selama 2 hari pada tanggal 4 daan 5 November 2023, di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Pusat.

Salah satu pengisi acara Remember November ini akan menghadirkan artis yang sedang fenomenal dan viral yaitu Aldi Taher. Selain menjadi pusat perhatian masyarakat Indonesia saat ini, Aldi Taher juga mempunyai suara yang unik dengan penampilan yang gila.

Untuk membuat penampilan Aldi Taher semakin gila Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment akan mengkolaborasikan Aldi Taher dengan band ternama di Indonesia yaitu D'Masiv. D'Masiv pun menyambut baik kolaborasi tersebut dan akan memberikan penampilan terbaiknya di Festival musik Remember November ini.

Clyde Laksamana selaku Promotor Remember November dari Nada Emas Gemilang (NEG) Entertainment, menjelaskan, “Kami dari EO Remember November, hanya menawarkan kolaborasi dengan musisi yang paling diinginkan oleh D'Masiv. Dan akhirnya mereka sepakat untuk collabs dengan Aldi Taher, apapun risikonya. Dan sebagai penyelenggara kami yakin masing-masing penggemar mereka akan menyukainya."

Clyde Laksamana menambahkan bahwa Remember November adalah sebuah festival musik yang setara dengan Soundrenaline, Synchronize, Pestapora, We The Fest, Diskoria, dan festival musik lainnya. Di dalam acara juga nanti ada booth bazar, games yang menggemaskan, workshop, face painting, photo wall, dan suasana kreatif lainnya yang ekspresif dan tentu saja, instagramable, dan pas buat eksplorasi konten kreatif para tiktokers, maupun youtuber.


“Namun format musiknya sedikit beda dengan festival musik lainnya. Seperti menghadirkan kembali kolaborasi Kerispatih dan penyanyi pertamanya, Sammy Simorangkir. Kami juga membuat kolaborasi penyanyi senior Vina Panduwinata dengan Novia “Idol' Bachmid, juga dengan Electrooby dan Ibeth Estrya, serta yang paling berani adalah menyatukan di atas panggung, Aldi Taher dan D'Masiv,” ungkap Clyde Laksamana.

NEG Entertainment, nampak ingin memuaskan penontonnya selama 2 hari berturut-turut, dengan menghadirkan beragam musisi dari berbagai genre musik dengan segala kisah sensasi dibalik nama besar mereka. Radja, juga akan menyanyikan lagu kontroversial, Cinderella dalam konser selama 2 hari berturut-turut itu.

Untuk menyaksikan festival musik Remember November, harga tiket dijual mulai dari Rp 175.000, hingga Rp 295.000,-, dan dapat dibeli secara online melalui GOERS dan TipTip. Ada Promo 99 untuk mendapatkan Disposable Vape selama persediaan masih ada. Dan ada promo spesial untuk menyaksikan pertunjukan Musik ini selama 2 hari, harganya hanya Rp 275.000.

Selain itu, tersedia juga Tiket VIP yaitu: Tribun Khusus untuk menyaksikan konser musik sambil duduk dan menikmati makanan dari Catering Dewangga & Chef IngRid. Harganya relatif terjangkau, yaitu Rp 3.000.000, per meja untuk 4 orang. Terbatas hanya untuk 10 meja atau untuk 40 orang yang beruntung.


Para penonton akan dimanjakan dengan line up yang akan menghentak panggung Remember November. Seperti aksi panggung GIGI, King Nassar, The Changcuters, Tipe-X, Juicy Luicy, Adrian Khalif, Sunwich, Biru Baru, Lalahuta dan Guyon Waton. Selain itu, acara akan dipandu oleh MC paling kocak Se-Indonesia, Sandy Andarusman dan Adit Insomnia.

Nah yang membuat rasa penasaran adalah, bahwa hingga menjelang konferensi pers berlangsung, pihak penyelenggara NEG Entertainment, masih melakukan konfirmasi dengan penyanyi solo wanita Maupun pria untuk bisa kolaborasi dengan band GIGI, seperti: Kaka Slank atau Bunga Citra Lestari. Padahal jadwal keduanya terkenal sangat padat, dan kemungkinan bentrok dengan jadwal Remember November.

“Secara keseluruhan, kami ingin mengatakan bahwa Remember November adalah festival musik pertama yang akan selalu dikenang, setidaknya selama setahun, hingga penonton merindukannya saat konser musik kembali digelar,” tutup Clyde. [Lia]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2