Restoran Pertama Ajayib Chicken Hadir di Gading Serpong, Rasakan Sensasi Masakan Ala Timur Tengah

 


Yofamedia.com, Tangerang - Wahyoo Group dengan bangga mengumumkan pembukaan resmi restoran pertama dari Ajayib Chicken, yang berlokasi di Ruko Sorento Square No.18, Jl. Sukarno, Gading Serpong, Tangerang. Ini merupakan tonggak bersejarah sebagai restoran pertama di bawah naungan Wahyoo Group.

Ajayib Chicken siap menghadirkan pengalaman kuliner yang baru dengan memperkenalkan perpaduan cita rasa khas Timur Tengah melalui hidangan ayam dan Nasi Mandhi andalannya. Dengan penekanan pada keaslian, Ajayib Chicken merepresentasikan kuliner ala Timur Tengah dengan experience dari interior restoran yang menargetkan pada anak muda dan keluarga. Ajayib Chicken menjanjikan
pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Peter Shearer selaku CEO Wahyoo Group, menyampaikan, "Ajayib Chicken membawa pilihan hidangan khas ala Timur Tengah
yang menggugah selera, yang cukup digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Komitmen kami terhadap keunggulan dan inovasi telah mengarahkan kami untuk menciptakan konsep santap yang unik dan kami sangat bersemangat untuk mempersembahkan Ajayib Chicken kepada masyarakat."


Yang menarik, dalam setiap menu ayam Ajayib Chicken terdapat “Bubuk Ajayib” yang
harus ditaburkan oleh konsumen sebelum disantap. Bubuk Ajayib ini terbuat dari rempah
dengan bumbu rahasia yang menambah kekayaan rasa setiap menu Ajayib Chicken. Ajayib Chicken juga membuka peluang kemitraan bagi yang tertarik untuk menjadi mitra. Saat ini, merek ini telah memiliki 20 mitra untuk brand virtualnya, sehingga masyarakat bisa memesan lewat online food delivery dari berbagai lokasi terdekat.

Selama periode Grand Opening ada promo Buy 2 Get 3 hingga tanggal 31 Agustus 2023, yang sangat sayang untuk dilewatkan. Untuk informasi lebih lanjut tentang Ajayib Chicken, menu yang ditawarkan, dan peluang kemitraan, silakan kunjungi www.wahyoo.com atau di Instagram @Ajayib.chicken. [Red]

0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2