New Live Entertainment Hadirkan Circus Concerto featuring NOAH di Jiexpo Convention Centre & Theater

Yofamedia.com, Jakarta – New Live Entertainment (NLE) selalu ingin memberikan konsep-konsep terbarunya untuk bisa menghibur penonton yang hadir di setiap acara konser yang di promotori oleh (NLE). New Live Entertainment dengan bangga mempersembahkan acara terbaru, hasil karya anak negeri dengan konsep acara yang original pertama kali di Indonesia, yang akan memukau para pecinta musik dan penggemar atraksi yang menantang dengan tajuk konser “Circus Concerto” yang adalah acara konser musik yang akan menampilkan tiga segmen sebagai pilar acara yaitu: Music, Attraction, Illusion dalam satu acara sekaligus, hadir bersama dengan grup musik terbaik tanah air “NOAH”.  

New Live Entertainment mempersembahkan Circus Concerto featuring NOAH, didukung oleh the official sponsor: Telkomsel Halo+. Sebuah konser yang tak hanya menampilkan musik berkualitas tinggi, tetapi juga atraksi panggung yang memukau dengan ilusi yang spektakuler dalam satu panggung yang megah dengan #ShowDiAtasNormal, Sabtu, 7 Oktober 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theater dengan 2 jadwal show, Sore pukul 16.00 WIB dan Malam pukul 20.00 WIB.

Pertama di Indonesia pertunjukan Circus Concerto is about Music, Attraction, Illusion, akan menghadirkan kombinasi unik antara konser musik yang spektakuler, atraksi panggung yang menantang dan ilusi yang mengagumkan. Dengan konsep dan pengalaman yang berbeda dari biasanya, Circus Concerto berhasil atas konsepnya yang original dan mendapat perhatian para pecinta hiburan di Indonesia dengan preview show Circus Concerto pada bulan February yang lalu. Event ini dibuat untuk memberikan hiburan berbeda yang tak terlupakan dengan experience yang luar biasa.

Circus Concerto featuring NOAH menampilkan stage performance NOAH #ShowDiAtasNormal dengan menggabungkan Music, Attraction, Illusion dalam satu panggung konser yang memukau jauh di atas normal dengan suguhan yang spektakuler. 

Ariel NOAH mengungkapkan “Penampilan kita di Circus Concerto akan berbeda dan #JauhDiAtasNormal, Konsep Music, Attraction dan Illusion akan kita tampilkan dalam aksi panggung NOAH nanti, kami ingin semua yang nonton terpukau dan takjub dengan penampilan kami, kami bangga bisa tampil di Circus Concerto sebuah konser dengan konsep original yang baru dan Pertama kali di Indonesia”.

Pertunjukan “Circus Concerto featuring NOAH” akan di selenggarakan dalam 2 kali pertunjukan atau dua kali show dalam satu hari, hal ini guna memberikan fleksibilitas kepada seluruh calon penonton untuk memilih waktu yang sesuai dengan jadwal yang pas untuk hadir menyaksikan konser Circus Concerto.

Tiket tersedia dengan cara pre-register melalui gerai resmi tiket box di  guehadir.id mulai tanggal 21 Agustus 2023. Pastikan untuk mendapatkan tiketnya sebelum kehabisan, karena Circus Concerto featuring NOAH ini  akan menjadi konser musik spektakuler dengan #ShowDiAtasNormal.

New Live Entertainment sebagai penyelenggara acara sangat memahami kontribusi dalam pelaksanaan konser dengan menjalankan kontribusi “Performing Rights” dalam menyelenggarakan acara konser musik di tanah air, dimana dengan memberikan bagian hak royalti kepada pemegang hak cipta senilai 2% dari setiap penjualan tiket konser musik Circus Concerto.

Dino Hamid selaku Founder dan Creative Director dari New Live Entertainment mengatakan: “Kita ingin memberikan konsep konser original buatan Indonesia, hasil kreasi anak negeri dan pertama kali di Indonsia menciptakan konser musik dengan paduan atraksi dan ilusi dalam satu acara maka terlahirlah Circus Concerto ini, yang sebelumnya pernah kita preview dan berhasil pada February lalu, Circus Concerto akan hadir Sabtu & Minggu di bulan Oktober nanti, Sabtu 7 Oktober featuring NOAH dengan 2 shows sekaligus dan Minggu 8 Oktober featuring Blossom BCL dengan 2 shows sekaligus. Kita juga ingin memberikan edukasi yang baik dan benar mengenai kontribusi Performing Rights dalam penyelengaraan konser musik di Indonesia, hal ini harus disiapkan sebelum merilis tiket secara resmi bahwa dalam setiap pembelian tiket akan otomatis sudah termasuk 2% untuk performing right yang akan berikan kepada pemegang hak cipta, saya juga ingin mengabarkan bahwa Circus Concerto adalah event pertama yang menggunakan perizinan satu pintu, dengan mekanisme mengurus izin penyelengaraan acara melalui online, lebih memudahkan pihak penyelenggara dalam mengurus perizinan, semoga dengan edukasi ini akan memberikan wawasan yang positif dan memajukan sektor industri hiburan di tanah air.”

Selain kontribusi performing rights, hal penting lainnya dari New Live Entertainment yang perlu diketahui adalah mengenai harga dan kelas kategori tiket untuk menyaksikan konser musik Circus Concerto featuring NOAH, tersedia 7 kelas kategori tiket mulai dari kelas terendah Silver, Gold, Platinum, Diamond, Super Diamond, Best View dan NFT. 

Semua kategori kelas tiket Circus Concerto hanya tersedia melalui Guehadir.id

Berikut harga tiket Circus Concerto featuring NOAH:

#SHOWDIATASNORMAL

• NFT - Rp. 16.500.000.- (regular)

• BEST VIEW - Rp. 5.500.000.- (regular)

• SUPER DIAMOND - Rp. 2.200.000.- (presale)

• DIAMOND - Rp. 1.650.000.- (presale)

• PLATINUM - Rp. 1.100.000.- (presale)

• GOLD - Rp. 550.000.- (presale)

• SILVER - Rp. 350.000.- (presale)

*Tiket sudah termasuk Pajak Hiburan, Admin Tiket dan Performing Rights.

Jadwal penjualan tiket akan terbagi dalam tiga fase penjualan:

1. 21-22 Agustus 2023 - Presale khusus bagi NLE loyal customer dan yang sudah melakukan pre-register.

2. 23-24 Agustus 2023 - Normal khusus bagi NLE loyal customer dan yang sudah melakukan pre-register.

3. 25 Agustus 2023 - Normal penjualan tiket dibuka untuk umum secara online hanya melalui guehadir.id.

Khusus untuk tiket dengan kategori NFT akan mendapatkan keistimewaan khusus seperti mendapatkan Special Box - Circus Concerto yang berisi wrisband khusus, akses Backstage Tour dan Meet & Greet. Bagi pembeli kategori kelas NFT akan mendapatkan NFT unik Circus Concerto sekaligus privilege dengan penawaran khusus discount 50% untuk show Circus Concerto untuk edisi yang akan datang.

Mari Bergabung menjadi Local Brands Sponsorship

New Live Entertainment bersama Guehadir.id ikut berupaya membantu para pelaku Local Brands dalam memperluas channel promosi melalui acara-acara industri kreatif, dengan program “Local Brands Sponsorship” para pelaku local brands dapat berpartisipasi menjadi bagian dari pendukung acara sebagai sponsor untuk mendapatkan exposure branding yang menguntungkan dengan biaya yang sangat terjangkau melalui partisipasi skema pembelian paket tiket sebagai sponsor resmi, mulai dari paket kelas Silver sebanyak 2 buah ditambah 50% biaya promo dari paket tiket, terdapat juga paket Gold, Platinum, Diamond, hingga paket tiket Super Diamond dengan maksimum sebanyak 40 buah ditambah 50% biaya promo dari paket tiket, dimana Local brands dapat mengklaim ikut turut serta sebagai bagian dari sponsor resmi pendukung acara atau dapat menggunakan paket tiket tersebut untuk keperluan promosi Local Brands. Untuk informasi lebih lanjut dan RSVP dapat menghubungi team GueHadir.id melalui nomor hotline +62811 938 150. [Red]


0/Comments = 0 Text / Comments not = 0 Text

Lebih baru Lebih lama
YofaMedia - Your Favourite Media
Ads2